Persija Kalah Telak dari Espanyol - Suara Medan | Info Medan Terkini

Persija Kalah Telak dari Espanyol


Persija Kalah Telak dari EspanyolSUARAMEDAN.com - Medan. Live skor hasil Persija vs Espanyol di laga Persahabatan malam ini disudahi dengan skor akhir 0-7 untuk kemenangan telak Espanyol atas tuan rumah Persija.


Tak butuh waktu lama bagi Espanyol untuk membuka keunggulan. Baru 6 menit babak pertama RCDE sukses membungkam publik tuan rumah lewat gol apik Gerard Moreno.

Hanya berselang 8 menit gawang Persija kembali jebol. Kali ini giliran Granero yang catatkan namnya dipapan skor usai manfaatkan bola liar didepan mulut gawang R. Darmawan.

Dalam kurun waktu 10 menit saja gawang Persija harus bobol 3 gol. Setelah lahirnya gol Granero dimenit ke 15. Sang pemain kembali unjug gigi dengan gol keduanya pada menit ke 20.

Dan hanya butuh 5 menit bagi RCDE untuk kembali perbesar keunngulan menjadi 0-4 berkat gol Jurado. Sebelum akhirnya gol kelima Espanyol di menit ke 42 menutup akhir babak pertama untuk keunggulan 0-5 tim tamu atas tuan rumah Persija.

Dibabak kedua Espanyol berhasil menambah 2 gol. Masing-masing dibuat pada menit 52 dan 74. Dengan demikian Espanyol sukses mengguduli tuan rumah Persija Jakart dengan kemenangan fantastis 7 gol tanpa balas.

HASIL PERSIJA VS ESPANYOL. Lawan tangguh bakal dihadapi tuan rumah Persija Jakarta pada pertandingan bertajuk laga persahabatan malam ini. Tak main-main, skuad Macan Kemayoran akan kedatangan tamu dari jauh. Tim asal negri Matador Spanyol, yaitu RCD Espanyol.

Selain bertajuk laga persahabatan. Bagi Espanyol sendiri pertandingan ini merupakan rangkaian dari laga uji coba pra musim mereka sebelum jalani kompetisi La Liga edisi 2017/2018 nanti.

Menghadapi tim sekelas Persija, tentu bukan perkara sulit bagi Espanyol. Karena jelas perbedaan level kedua tim terbilang sangat jauh. Tapi disisi lain, laga ini merupakan ujian mental bagi penggawa tuan rumah. Karena lawan yang bakal dihadapi Bambang Pamungkas dkk adalah tim elit Eropa dengan seudang pemain bintangnya.

Untuk laga itu sendiri Persija Jakarta akan mencoba pemain yang dinilai dan paling memungkinkan untuk bermain. Bagaimanapun, tim Macan Kemayoran tetap harus menjaga kondisinya untuk laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu akhir pekan ini.

Dsiamping itu, laga ini juga sekaligus jadi persiapan mereka jelang duel klasik kontra Persib Bandung akhir pekan nanti. Pasalnya jelas dengan menghadapi Espanyol malam ini. Penggawa tim ibukota akan mendapat pengalaman berharga. Plus mematangkan mental dan moral mereka guna arungi paruh setengah musim terakhir Liga 1 Indonesia musim ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Persija Kalah Telak dari Espanyol"

Post a Comment