Rupiah Terus Merosot, SBY Menabok Jokowi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Rupiah Terus Merosot, SBY Menabok Jokowi


Rupiah Terus Merosot, SBY Menabok JokowiSUARAMEDAN.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga ''menabok'' Jokowi dengan mengatakan saat ini diperlukan kepemimpinan yang jelas.


"Kepemimpinan dengan direktif yang jelas;solusi,kebijakan & tindakan yg cepat & tepat;serta dukungan semua pihak," kata SBY melalui twitternya @SBYudhoyono, Selasa (25/8/2015).

Ia menjelaskan saat dirinya menjadi presiden. Pada 2008-2009, pemerintah bisa meminimalkan dampak krisis global karena pemerintah pusat dan daerah, dunia usaha, BUMN, ekonom, dan pimpinan media bersatu.

"Indonesia memang sering alami gejolak. Dlm krisis 98 ekonomi kita jatuh,tetapi dlm krisis gobal 2008 kita selamat. Ambil pengalamanny," katanya.

Di jajaran kabinet dan pemerintah tidak sedikit yang memahami ekonomi dan bisa ikut mengatasi gejolak saat ini. Perlu tim kerja yg solid dan efektif.

"Sy masih percaya pemerintah bisa atasi gejolak ekonomi saat ini. Maaf,sebaiknya lebih fokus & serius, serta cegah hal-hal yg tak perlu," ujarnya.

SBY masih percaya pemerintah bisa mengatasi gejolak ekonomi saat ini. "Maaf,sebaiknya lebih fokus & serius, serta cegah hal-hal yg tak perlu," katanya.

Menurut mantan Presiden ini, manajemen krisis harus diberlakukan. "Jgn "underestimate" & jangan terlambat. Apalagi pasar & pelaku ekonomi mulai cemas," kata SBY

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Rupiah Terus Merosot, SBY Menabok Jokowi"

  1. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di updatebetting

    ReplyDelete