Makjang...Artis Di Tangkap Sedang Pesta Narkoba - Suara Medan | Info Medan Terkini

Makjang...Artis Di Tangkap Sedang Pesta Narkoba


Hasil gambar untuk Pretty AsmaraSUARAMEDAN.com - Jakarta. Lagi-lagi artis tanah air terjerat narkoba. Kali ini Artis Pretty Asmara harus menghuni tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Pretty Asmara ditangkap saat tengah melakukan pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) dini hari.


Selain Pretty Asmara, polisi juga menciduk tujuh artis lainnya di ruang karaoke. Tes urine menunjukkan ketujuh artis yang bersama Pretty Asmara itu positif narkoba.

"Akan dilakukan penyidikan terhadap tersangka. Sementara, tujuh orang lainnya dites urine dan positif, tapi tidak ada barang bukti. Maka kami lakukan assessment ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Kalau memang pengguna nanti akan direhabilitasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Ditresnarkoba Polda, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).‎

Selain pesta narkoba, polisi juga menelusuri apakah ada unsur prostitusi dalam pesta yang digelar Pretty Asmara tersebut. Namun, penyidikan sementara menunjukkan bahwa Pretty Cs cuma melakoni pesta narkoba.‎

"Enggak ada (prostitusi atau layanan plus-plus). Sementara yang kami temukan ya itu (pesta narkoba)," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Makjang...Artis Di Tangkap Sedang Pesta Narkoba"