HUT Kemerdekaan RI ke 72, Pemerintah akan Mengundang Gilr Band Asal Korea - Suara Medan | Info Medan Terkini

HUT Kemerdekaan RI ke 72, Pemerintah akan Mengundang Gilr Band Asal Korea


Hasil gambar untuk girl's generation kaesangSUARAMEDAN.com - Ada yang berbeda dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun ini. Peringatan HUT RI yang bertema "Kerja Bersama, Bersama kerja" ini  akan meghadirkan GirlBand asal korea Selatan SNSD atau Gilr's Generation.


Kabarnya Presiden Jokowi Acara mengundang girlband asal Korea Selatan, SNSD atau Girls' Generation untuk ikut memeriahkan HUT RI tahun ini.

Kabar ini diumumkan oleh Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Ayah kandung penyanyi Sherina Munaf itu membenarkan Taeyeon cs bakal datang ke Indonesia pada Agustus 2017 mendatang.

"Ada Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia. Nanti juga ada Girls Generation atau SNSD," ujar Triawan kepada awak media dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Pemerintah telah menyiapkan serangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI mulai dari tanggal 1-30 Agustus 2017. SNSD sendiri kabarnya akan tampil di tanggal 18 Agustus 2016 di Monumen Nasional (Monas) dalam acara yang bertajuk Countdown Asian Games ke-18 untuk membuka penghitungan mundur penyelenggaraan Asian Games 2018.

Beberapa hari sebelumnya, Triawan Munaf sempat kedapatan saling berbalas komentar dengan Hyoyeon SNSD di Instagram. "Sampai ketemu di Jakarta bulan depan. Kami sangat senang. Tak sabar bertemu denganmu disini," ujar Triawan kepada Hyoyeon.

Kebijakan pemerintah ini banyak penolakan dari masyarakat Indonesia. Melalui media sosial banyak netizen yang menganggap hal ini sangat tidak pantas. Selain yang di undangan berpenampilan tidak sopan banyak juga yang menganggap kehadiran SNDP sangat tidak tepat di tengah banyaknya hutang Luar Negeri Indonesia dan masih banyaknya rakyat Indonesia yang masih dalam taraf kemiskinan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "HUT Kemerdekaan RI ke 72, Pemerintah akan Mengundang Gilr Band Asal Korea"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete