Pingin fashion Kamu Selalu Update, Ikuti 5 Selegram ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pingin fashion Kamu Selalu Update, Ikuti 5 Selegram ini

SUARAMEDAN.com - Tren fashion memang tak ada habis-habisnya dan selalu seru untuk diikuti. Apalagi di era sekarang, mengikuti fashion yang up-to-date itu penting banget biar kamu bisa terus eksis. Kalau dulu kita mengikuti perkembangan fashion terbaru dari majalah, sekarang kita bisa mendapatkannya di instagram, yaitu akun para fashion selebgram.

5 selebgram di bawah ini punya style fashion yang berbeda-beda, kamu bisa ikutin yang sesuai sama selera fashion kamu, tapi yang pasti kelimanya punya high taste of fashion, keren banget!!

1. Casual Style - Anya Geraldine
Pingin fashion Kamu Selalu Update, Ikuti 5 Selegram ini
Perempuan berambut hitam sepundak ini memiliki gaya fashion yang edgy, seksi dan kekinian. Wanita berwajah cantik ini suka memadukan beberapa macam gaya sekaligus di feed-nya. Kadang ia bisa tampil dengan style yang agak manis seperti dress terusan dan pleated skirt. Tapi kebanyakan ia menggunakan outfit streetwear seksi dan sporty dengan ripped jeans, bralette, hotpants, dan crop top. Cek IGnya di @anyageraldine

Secara umum ia suka menggunakan sneakers atau platform shoes dan jarang banget pakai heels. Cocok buat kalian yang suka gaya sporty, casual, dan nyaman sepanjang hari. Selain itu Anya kadang terlihat memakai kacamata besar, tapi hal ini tidak membuatnya terlihat culun. Make up yang dipakai juga tidak terlalu tebal dan bisa menjadi inspirasi everyday looks. Kalian juga bisa melihat, bahwa ia suka memakai tone filter yang sama di semua fotonya, yaitu cenderung sedikit keabu-abuan sehingga feed-nya sangat nyaman untuk dilihat.

2. Chic Style - Anastasia SIantar
Chic Style - Anastasia SIantar
Anastasia Siantar, seorang fashion blogger yang gemar mengupload OOTDnya di brownplatform.com. Ia juga memiliki channel youtube yang berisi video travelling, swatches, dan vlog lainnya. Akun instagramnya memiliki 342 ribu followers. Bagi kalian yang suka dengan gaya elegan modern dan pecinta high heels, akun @anazsiantar wajib difollow. Dia sangat jarang terlihat tanpa high heels, bahkan saat traveling sekalipun!

Banyak outfitnya yang bisa menjadi inspirasi busana ngantor dan hangout yang super keren. Ia suka memakai busana yang sleek, simpel, dan cenderung monokrom polos. Make up yang dipakainya fokus pada pemakaian eyeliner hitam yang tebal, cocok buat kamu yang memiliki mata sipit supaya terlihat lebih besar. Anaz juga memiliki rambut panjang wavy super seksi yang semakin menyempurnakan penampilannya. Cantik seperti ratu deh!

3. Modern Hijab Syle - Rani Hatta
Modern Hijab Syle - Rani Hatta
Modern Hijab Syle - Rani Hatta
Rani Hatta berprofesi sebagai fashion designer dari brandnya @ranihattaofficial dan olshop @hattaco_official yang wajib kamu follow juga. Wanita kelahiran 1990 ini sudah menjadi fashion designer dari usia muda, bahkan karyanya tampil di Fashion Week Jepang. Rani sendiri mengumpulkan 272 ribu followers di akunnya. Jika kalian adalah hijabers yang menyukai style modern minimalis, akun ini bisa menjadi sumber inspirasi yang pas.

Warna hitam, abu-abu, dan putih menjadi warna yang dominan dalam seluruh karya Rani. Begitu pula dengan outfit sehari-harinya yang selalu dilengkapi dengan hijab hitam atau warna gelap. Ia juga terlihat suka memakai outfit casual yang modern, dengan motif garis-garis. Kalau kalian perhatikan Instagram Feednya, tiap foto diatur dengan warna dan filter yang senada sehingga kita betah untuk scroll down terus. Bagi yang sudah memiliki feed yang keren seperti ini, kalian tinggal meningkatkan engagement dengan followers melalui comment, like, dan follow. Kalau ngga mau ribet untuk mendapatkan ribuan engagements tiap harinya, kamu bisa coba pakai Celebgramme, tools otomatisasi Instagram yang juga dipakai oleh banyak Selebgram di Indonesia.

4. Harajuku Style - Diana Rikasari
Harajuku Style - Diana Rikasari
Harajuku Style - Diana Rikasari
Bagi kalian yang cinta warna-warna ngejreng bak pelangi dan Harajuku style, maka Instagram account milik Diana Rikasari sudah harus menjadi panduan fashionmu! Diana memang punya selera fashion unik yang bisa jadi inspirasi segar untuk berdandan quirky dan colorful. Lihat saja Feednya yang penuh warna merah, kuning, hijau, biru yang popping out. Kayanya Diana paling suka tabrak warna dan motif, bikin OOTDnya tidak pernah membosankan untuk diiikutin.

Akun Instagramnya kini difollow 223 ribu orang dan channel Youtube-nya juga asyik untuk diikuti. Diana juga aktif sebagai fashion blogger di dianarikasari.blogspot.co.id sejak 2007. Selain itu ia juga memiliki clothing line sendiri yaitu @schmileymo dan @iwearup untuk aksesoris yang super fun dan colorful di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Eits, Diana juga mencurahkan kreativitasnya dengan menulis buku trilogi #88 Love Life yang menjadi best seller lho!


5. Street Style - Sonia
Street Style - Sonia
Street Style - Sonia
Siapa yang mengira penyanyi cilik era 90-an ini kini sudah menjadi selebgram fashion yang super ngehits? Sonia sudah terjun di dunia fashion dalam usia sangat muda. Tahun 2008 ia memiliki bisnis fashion sendiri yaitu Riots Barbie dan 2009 ia mulai menulis blog sendiri. Webnya bisa kamu cek di soniaeryka.com. Instagramnya memiliki 176 ribu followers dan ia juga aktif upload video di channel Youtubenya. Tahu nggak, cewek kelahiran 1993 ini adalah saudara tertua dari Rich Chigga & DJ ROYCDC lho!

Sonia punya gaya yang unik, pas banget buat kalian yang hobi tampil beda sari yang lain. Ia doyan bereksperimen dengan warna rambutnya, mulai dari hitam, coklat, orange, merah, blonde, biru, hijau toska, abu-abu, dusty pink, dan kini fuschia! Tapi yang pasti dia hampir tak pernah mengubah poninya yang bikin wajahnya terlihat sangat imut. Sonia biasa tampil dengan gaya edgy, vintage, rebel, dan sedikit quirky. Beberapa fashion item yang sering muncul adalah sepatu oxford, boots, sneakers, jaket denim, beraneka macam rok, dan oversized pants. Fashionable banget!



Tips penting buat kalian yang mau ikutan ngetop jadi Selebgram:

Konsisten Update foto super stylish dan tingkatkan engagement dengan banyak user instagram yang lain. Kalau mau cepat ngetop tanpa repot bisa dibantu dengan software selebgram yang membantu otomatisasi kegiatan Instagram kamu seperti Celebgramme.com (https://celebgramme.com )

Jangan lupa kepoin Instagram para Selebgram kece ini ya! Cari inspirasi gaya yang paling pas buat kalian lalu simpan fotonya di fitur Saved (tekan icon bookmark di pojok kanan bawah foto) supaya bisa diakses kapan saja.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pingin fashion Kamu Selalu Update, Ikuti 5 Selegram ini"

  1. mari segera bergabung bersama kami di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya

    ReplyDelete