Ini Nomor Punggung Morata di Chelsea - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Nomor Punggung Morata di Chelsea


Ini Nomor Punggung Morata di ChelseaSUARAMEDAN.com - MADRID--Alvaro Morata menjalani latihan perdana bersama Chelsea pada Selasa (25/7) usai merampungkan proses transfernya dari Real Madrid. Bersama rekan-rekan barunya, Morata menjalani proses latihan bersama jelang laga kontra Bayern Muenchen dalam laga pramusim di Singapura.


Dalam latihan tersebut, diketahui Morata mendapatkan nomor punggung 9 di klub barunya. Pemain asal Spanyol ini sangat senang dengan nomor yang identik dengan posisi penyerang utama dalam olahraga sepak bola tersebut.

Menurutnya, sejak anak-anak dulu ia memang mengidolakan banyak pemain bernomor punggung 9 di Chelsea. Seperti Didier Drogba, Andriy Shevchenko, dan Fernando Torres. "Kini giliran saya menggunakan nomor 9, saya sudah tak sabar untuk segera merasakan pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge.

Striker 24 tahun ini yakin akan langsung menyatu dengan pola permainan timnya. Morata mengatakan, kehadiran Antonio Conte di posisi pelatih jadi nilai plus dalam membantu ia beradaptasi. "Saya tahu Conte sangat menginginkan saya sejak lama dan akhirnya kini kami bisa bersama. Ini menyenangkan dan saya sudah tak sabar ingin berkerja sama dengannya," kata Morata.

Eks striker Juventus ini mengungkapkan, dulu ketika ia bergabung dengan Bianconeri 2014 silam, ada sedikit kekecewaan yang dirasakannya. Hal ini karena Conte sudah tak melatih Juve. Saat itu, Conte diangkat menjadi pelatih timnas Italia.

Untuk itulah Morata merasa puas karena kini ia bisa berkerja di bawah petunjuk Conte. "Saya mengenalnya dan saya juga tahu dengan staf-stafnya. Ini adalah situasi yang sempurna ," kata Morata.

Chelsea membayar 70 juta pound atau Rp 1,2 triliun untuk mendatangkan Morata Sebelum berlabuh ke Chelsea, Morata erat dikaitkan dengan Manchester United. Namun pada akhirnya, produk akademi Madrid ini lebih memilih the Blues. Bersama Los Blancos, Morata mencatat 20 gol di semua ajang musim lalu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ini Nomor Punggung Morata di Chelsea"

  1. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete