Di Penghujung Syawal PKS Labuhanbatu Adakan Halal Bi Halal Sekaligus Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2017 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Di Penghujung Syawal PKS Labuhanbatu Adakan Halal Bi Halal Sekaligus Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2017

Di Penghujung Syawal PKS Labuhanbatu Adakan Halal Bi Halal Sekaligus Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2017
SUARAMEDAN.com - Rantauprapat. Keluarga besar Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Labuhanbatu menggelar halalbihalal, Minggu (23/7/2017), di sekretariat partai itu di kawasan Jalan Padang Bulan, Rantauprapat.

Selain itu kegiatan ini juga dalam hal menyambut Hari Anak Nasional tahun 2017, partai dakwah tersebut juga mensosialisasikan UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

"Halalbihalal sekaligus peringatan Hari Anak Nasional tahun 2017," ungkap Ketua DPD PKS Labuhanbatu, Ahmad Mulkan. 

“Inilah yang menjadi inspirasi kita hingga mengadakan acara peringatan HAN sekaligus halal bi halal di bulan syawal ini,” ujarnya.

Kegiatan mereka, tambahnya, bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Dan dihadiri 100 orang anak dari kalangan anak kader partai, anak yatim piatu dan dhuafa.

Menurut Mulkan, inspirasi mengadakan kegiatan itu sebagai upaya memotivasi internal PKS untuk lebih peduli kepada rakyat.

"Termasuk Kepada anak-anak yang harus tetap mendapatkan perlindungan dan perhatian kita semua," tambahnya.

Kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua Komisi 8 DPR RI H Iskan Qolba Lubis dari Fraksi PKS, Ketua Teritorial Dakwah Labuhanbatu Raya, Ahmad Ilyas dan jajaran pengurus dan kader DPD PKS Labuhanbatu. (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Di Penghujung Syawal PKS Labuhanbatu Adakan Halal Bi Halal Sekaligus Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2017"

  1. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g

    ReplyDelete