Pejabat Yang 'NgeFans Beratnya Israel' , Coba Kelen Tonton Videonya !! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pejabat Yang 'NgeFans Beratnya Israel' , Coba Kelen Tonton Videonya !!

Pejabat Yang 'NgeFans Beratnya Israel' , Coba Kelen Tonton Videonya !!





























SUARAMEDAN.com - Jika Mendagri Tjahjo Kumolo menyuruh tiru Korea Utara yang Komunis, lain lagi dengan Gubernur Kalbar ini, meminta kita belajar dari negara Zionis.

Beredar video Gubernur Kalbar Cornelis punya pandangan menarik tentang Israel. “Kita boleh contoh seperti Israel. Israel didirikan oleh Benjamin Gurion. Itu dia tidak punya apa-apa. Tetapi mereka punya pemikiran, punya kecerdasan untuk membangun negerinya. Sehingga sekarang mereka dikeroyok negara-negara Arab, perang 6 haripun mereka bisa menang”

Israel Zionis tak punya apa-apa. Tanah saja dia ambil dari orang Arab, setelah puluhan tahun mengemis pada Khalifah Utsmaniyah. Tapi Zionisme punya dukungan internasional, dari Inggris (1917), PBB (1947), dan Amerika Serikat (hingga hari ini). Inilah kunci kemenangan mereka.

Sebelumnya Cornelis yang sempat digelari ‘ustadz’ dan NU Cabang Katolik oleh seorang pemuka ormas Islam ini, sempat bersengketa dengan umat Islam Kalbar karena pidatonya Yang rasis dan provokatif, memicu kerukunan antarsuku dan agama di provinsi yang ia pimpin. 

Anak wanitanya yang menjadi anggota DPR pun terkena skandal video seks yang hari ini kasusnya belum dilanjutkan pihak berwenang.

Apa orang kek gini yang mau di contoh........hancoorrrrrr kita cok, salam anak medan.

Silahkan di tonton Videonya : 



http://m.antarakalbar.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pejabat Yang 'NgeFans Beratnya Israel' , Coba Kelen Tonton Videonya !! "

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete