HTI Resmi Di Bubarkan Pemerintahan Jokowi - Suara Medan | Info Medan Terkini

HTI Resmi Di Bubarkan Pemerintahan Jokowi


HTI Resmi Di Bubarkan Pemerintahan JokowiSUARAMEDAN.com - Jakarta - Sejumlah peristiwa menarik dan menjadi perhatian publik sepanjang Rabu (19/7/2017). Yang paling ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic di Twitter yakni terkait pembubaran ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). 


Pembubaran ormas tersebut berdasarkan status hukum yang telah dicabut. Kemenkum HAM menyatakan pembubaran HTI demi keutuhan NKRI. Selain ramai pembubaran HTI, pembuat e-Mail yang mencatut nama Presiden Joko Widodo akhirnya ditangkap.

Kemudian berita yang tak kalah mencuri perhatian publik yakni terkait penetapan tersangka baru dalam kasus korupsi e-KTP yakni Markus Nari. Adapula tanggapan dari mantan ketua KPK Bambang Widjojanto yang mempertanyakan Setya Novanto masih menjadi Ketua Umum Golkar meski sudah berstatus tersangka.

Hingga kabar terbaru dari mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarrangeng yang resmi berstatus bebas murni. Status tersebut didapat terpidana kasus korupsi proyek Hambalang itu setelah melewati masa cuti menjelang bebas .

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "HTI Resmi Di Bubarkan Pemerintahan Jokowi"

Post a Comment