Ada Apa di Balik Pertemuan Prabowo - SBY Malam Nanti? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ada Apa di Balik Pertemuan Prabowo - SBY Malam Nanti?


Ada Apa di Balik Pertemuan Prabowo - SBY Malam Nanti?SUARAMEDAN.com - Pemilihan Presiden (Pilpres) memang masih sekitar 2 tahun lagi, tapi pertarungan sudah sangat terasa panas, bahkan sudah di awali pada pemilihan Gubernur Jakarta beberapa bulan yang lalu. sehingga banyak pengamat yang mengatakan bahwa pilkada Jakarta merupakan "pilkada rasa Pilpres".


Ketua Umu Gerindra Prabowo Subianto malam ini akan di jadwalkan bertemu dengan ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yhudoyono (SBY) di kediamannya, Cikeas. Akankah peretemuan dengan mantan presiden yang memimpin Indonesia selama 10 tahun nanti merupakan penggalangan kekuatan untuk melawan petahan di pilpres 2019 annti dengan membuat poros baru?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa ternyata pertemuan kali ini untuk membahas kondisi perekonomian Indonesia yang kian hari kian memprihatinkan. Dengan Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS yang tembus Rp14 ribu.

Menurutnya pertemuan malam nanti dngan SBY (Demokrat), merupakan tanggapan alias ''tabokan'' kepada Jokowi dan media terhadap kondisi perekonomian saat ini.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, satu tahun terbentuknya KMP telah memperjuangkan kelangsungan demokrasi, dan berperan mempertahankan kedaulatan dan kepentingan nasional.

"Namun masih banyak yang harus dilakukan. Kita prihatin dengan kondisi ekonomi bangsa. Rakyat merasakan hidup semakin sulit," kata Prabowo, melalui akun twitternya di @Prabowo08, Kamis (21/5/2015).

Menurutnya, kegaduhan politik yang berkepanjangan menjadi salah satu pemicu perekonomian rakyat semakin memburuk.

"Presiden Jokowi dalam berbagai kesempatan mengatakan, tidak mungkin ekonomi kita maju kalau politik kita terus gaduh," kata Prabowo.

"Kita prihatin bahwa justru banyak kegaduhan-kegaduhan yang tak perlu ditimbulkan oleh beberapa individu dalam pemerintah sendiri," tegas Prabowo.

Selain itu, usai upacara HUT RI ke-70 di Cibinong, Jawa Barat,  Prabowo menyindir pemerintah Jokowi-JK.

Sindiran itu berawal ketika Prabowo mengenalkan para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) yang hadir dalam acara itu dan para petinggi partai kepada para anggota DPR dari Gerindra seluruh Indonesia.

"Saudara di samping saya banyak tokoh-tokoh nasional, ada pak Akbar Tandjung, pak Fadel, Waketum partai Golkar, Mantan Gubernur Gorontalo," kata Prabowo di lokasi upacara, Senin (17/8/2015).

"Sebelah saya ada Presiden PKS yang terbaru pak Sohibul, kemudian ketum PPP yang sah pak ustaz haji Djan Faridz," tambahnya.

Sindiran Prabowo dimulai saat mengenalkan Ketua Dewan Pakar Gerindra Burhanuddin Abdullah.

"Kalau beliau urus ekonomi, rupiah gak akan seperti sekarang. Ada pak Fuad Bawazier kalau beliau urus keuangan, gak akan harga-harga seperti sekarang," sindir Prabowo.

"Ibu Marwah Daud, beliau pimpin koperasi kita (Gerindra), kalau nanti beliau urus koperasi Indonesia, gak ada harga-harga (tinggi) sekarang," tambahnya.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ada Apa di Balik Pertemuan Prabowo - SBY Malam Nanti?"

Post a Comment