Hal Ini Yang di Katakan Panglima TNI Pada HUT MUI Semalam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hal Ini Yang di Katakan Panglima TNI Pada HUT MUI Semalam


Hal Ini Yang di Katakan Panglima TNI Pada HUT MUI SemalamSUARAMEDAN.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo turut hadir dalam acara Tasyakur Milad Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Anugerah Syiar Ramadhan 2017 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (26/7) malam. 


Gatot duduk bersama tokoh lainnya, seperti Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin, Menkopolhukam Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Tito Karnavian, dan Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin.

Saat berlangsungnya acara, Gatot mendapat sambutan hangat dari para hadirin. Begitu pemandu acara menyebut namanya, para hadirin memberikan tepuk tangan yang lebih banyak dibandingkan tokoh lainnya. Di usia MUI ke-42, Gatot pun berharap agar MUI bisa membuat Indonesia memliki kekuataan untuk menjaga Pancasila lebih abadi, serta menjadi perekat Kebhinnekaan.

"Berharap MUI sebagai perekat kebhinneekaan Indonesia dan menjaga Pancasila sehingga abadi," ujar Gatot setelah keluar dari Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (26/7).

Ditempat yang sama, Ketua Umum MUI, KH Ma'ruf Amin menyampaikan bahwa pada Milad kali ini MUI memang mempunyai tema menjaga keutuhan bangsa. Karena itu, menurut dia, MUI ingin berkiprah lebih besar lagi dalam menjaga bangsa dan negara.

"Majelis ulama sudah membuat keputusan bahwa NKRI final, Pancasila final. Tetapi itu harus terus dijaga. Karena itu, MUI ingin terus merajut keutuhan bangsa ini. dan hari ini kita mengundang tokoh-tokoh termasuk pemerintah dan juga panglima TNI," kata Kiai Ma'ruf.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Hal Ini Yang di Katakan Panglima TNI Pada HUT MUI Semalam"

  1. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di updatebetting

    ReplyDelete