Novel Terlaris "Dilan" Akan di Buat Ke Layar Lebar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Novel Terlaris "Dilan" Akan di Buat Ke Layar Lebar


Novel Terlaris "Dilan" Akan di Buat Ke Layar LebarSUARAMEDAN.com - Jakarta.- Novel terlaris "Dilan" akan di "mainkan" ke layar lebar. Novel berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku karya penulis Pidi Baiq pada 1990 akan di garap rumah produksi Falcon Pictures dan Maxima Pictures.


Duet rumah produksi itupun memperkenalkan dua tokoh utama yang menjadi Dilan dan Milea yakni Artis peran dan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (17), didapuk memerankan sosok Dilan. Sedangkan Milea diperankan oleh artis peran Vanesha Prescilla (17).

Selain itu, ada nama-nama pemain lain yang menjadi karakter pendukung dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi.

Mereka adalah Yoriko Angelina sebagai Wati, Zulfa Maharani sebagai Rani, Refal Hadi sebagai Kang Adi, Omara Esteghal sebagai Piyan, dan Steffi Zamora sebagai Susi.

Selain itu ada tiga nama lain yang sempat digadang sebagai Dilan sebelum Iqbaal. Namun, mereka ternyata memiliki nama karakter lain, yakni Gusti Rayhan sebagai Akew, Giulio Parengkuan sebagai Anhar, dan Debo Andryos sebaga Nandan.

Proses shooting film Dilan akan dilangsungkan di Bandung sampai Juli 2017 ini. Film itu direncanakan akan tayang serentak di bioskop pada Desember 2017 ini atau liburan akhir tahun.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Novel Terlaris "Dilan" Akan di Buat Ke Layar Lebar"

Post a Comment