Pengesahan Perda Pengawasan dan Jaminan Produk Halal dan Higienis, Rajudin Sagala: Pansus Telah Berupaya Maksimal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pengesahan Perda Pengawasan dan Jaminan Produk Halal dan Higienis, Rajudin Sagala: Pansus Telah Berupaya Maksimal

Pengesahan Perda Pengawasan dan Jaminan Produk Halal dan Higienis, Rajudin Sagala: Pansus Telah Berupaya Maksimal
Rajudin saat menyampaikan Laporan di sebelah Walikota dan Pimpinan DPRD Kota Medan (foto by harianamanah.id)


SUARAMEDAN.com - Ketua Pansus Rajudin Sagala melaporkan bahwa Pansus telah berupaya maksimal menyusun Ranperda dengan rapat secara internal, kemudia dengan SKPD terkait maupun kunjungan ke Dinas Perindustrian Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai provinsi dengan penerima penghargaan wisata religi terbaik di Indonesia.

Juru Bicara Fraksi PDIP, Edward Hutabarat mengungkapkan bahwa Perda ini harus segera disosialisikan kepada masyarakat.  “Selain itu pengawasan mengenai Perda ini harus dilakukan secara berkesinambungan,” ujarnya.

Sedangkan Muhammad Yusuf mewakili Fraksi PPP mengungkapkan bahwa Perda ini baik, sangat penting dan urgen untuk ummat Islam. “Banyak ayat al-Quran dan hadist yang merupakan sumber aturan Islam yang menjelaskan demikian,” ujarnya seperti dilansir harianamanah

Ungkapan senada juga diungkapkan oleh Fraksi-fraksi lain yakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura dan Fraksi Persatuan Nasional (Nasdem dan PKPI)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pengesahan Perda Pengawasan dan Jaminan Produk Halal dan Higienis, Rajudin Sagala: Pansus Telah Berupaya Maksimal"

  1. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete