Selain Pretty, Polisi Juga Menangkap 6 Artis Lain - Suara Medan | Info Medan Terkini

Selain Pretty, Polisi Juga Menangkap 6 Artis Lain


Selain Pretty, Polisi Juga Menangkap 6 Artis LainSUARAMEDAN.com - Jakarta- Penangkapan artis Pretty Asmara alias Prety rupanya tak sendiri. Dia dibekuk Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama tujuh artis wanita lainnya.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, selain Prety, petugas juga menangkap tujuh orang lainnya. Penangkapan dilakukan pada Minggu (16/7) malam di sebuah tempat karoke yang berada di dalam sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ada tujuh artis lainnya yakni Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film layar lebar), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyani dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladyssta Lestira (model) dan Daniar Widiana (penyanyi pop)," terang dia, Selasa (18/7).

Dari pengembangan, lanjut dia, petugas kembali menangkap seorang lelaki yang menyuplai narkoba ke Prety yakni Hamdani Vigakusumah Sueradinata alias Dani.

"Jadi Prety mengorder ke seorang yang bernama Alvin kalau akan mengadakan pesta di hotel, dan diminta untuk menyiapkan segala kebutuhannya termasuk narkoba," tegasnya.

Argo menyebutkan, untuk banyaknya wanita pihaknya belum mengarah apakah ada kejahatan lainnya atau tidak. Namun, dari keterangannya mereka memang diundang untuk ikut pesta di hotel tersebut.

Pasalnya, polisi menemukan kamar hotel yang dipesan oleh pelaku. Dari kamar karaoke itu, petugas menyita sebungkus plastik klip narkotika jenis sabu-sabu berat  0,92 gram, lalu sebungkus sabu-sabu seberat 1,12 gram, kemudian 23 butir jenis ekstasi dan 48 butir Happy Five.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Selain Pretty, Polisi Juga Menangkap 6 Artis Lain"