Darurat Narkoba ! Polresta Medan Gerebek Pantai Burung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Darurat Narkoba ! Polresta Medan Gerebek Pantai Burung

Darurat Narkoba ! Polresta Medan Gerebek Pantai Burung
SUARAMEDAN.com - Tim Petugas gabungan Polresta Medan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) Pantai Burung, kawasan pinggir sungai deli yang berada di Jl Brigjend Katamso, Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (16/07) sore.

Pantauan wartawan suaramedan.com dilapangan, sesaat petugas masuk ke lokasi padat penduduk itu, banyak warga yang kocar-kacir. Petugas langsung melakukan penyisiran di kawasan pinggir sungai deli yang menjadi tempat pengguna narkoba bertransaksi.

Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Komisaris Boy J Situmorang turun langsung melakukan penggerebekan. Bersama kasat Res Narkoba puluhan aparat berpakaian lengkap dan senjata laras panjang turut mendampingi.

Saat penggerebekan berlangsung, keluarga pengedar sempat menangis. Mereka tak rela kerabatnya ditangkap polisi. Karena khawatir mengundang kericuhan polisi pun mengusir keluarga bandar sabu tersebut. Mereka diminta pulang ke rumahnya masing-masing.
Setelah lebih satu jam melakukan penyisiran, akhirnya petugas berhasil mengamankan 4 (empat) orang pengedar sabu berinisial K, N, T dan L berikut barang bukti. 

Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Komisaris Boy J Situmorang mengatakan, lokasi Pantai Burung memang sangat strategis. Apalagi, wilayahnya berada di pinggiran sungai sehingga luput dari pantauan aparat penegak hukum.

"Bagi pengguna dan pengedar, tentu lokasi ini sangat nyaman. Penggerebekan kali ini akan terus kami kembangkan guna menangkap bandar besarnya," kata Boy.

Dalam kasus ini, sambung Boy, dirinya tidak cepat puas. Ia mengaku akan terus melakukan penggerebekan serupa di beberapa kampung narkoba yang ada di Kota Medan.

"Lokasi kampung narkoba Pantai Burung ini berada di tengah kota. Kami akan gencar melakukan kegiatan serupa hingga Kota Medan bersih dari narkoba," katanya. menandaskan.
 
Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung dibawa kekantor Polresta Medan untuk diperiksa lebih lanjut.[sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Darurat Narkoba ! Polresta Medan Gerebek Pantai Burung"

Post a Comment