Real Madrid Lolos Ke Semifinal Liga Champions, Ronaldo Borong 3 Gol - Suara Medan | Info Medan Terkini

Real Madrid Lolos Ke Semifinal Liga Champions, Ronaldo Borong 3 Gol

Real Madrid Lolos Ke Semifinal Liga Champions, Ronaldo Borong 3 Gol


SUARAMEDAN.com - Real Madrid memastikan lolos ke semifinal Liga Champions usai menundukkan Wolfsburg 3-0 di leg kedua perempat di Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2016. Tiga gol Real Madrid diborong Cristiano Ronaldo.

Sukses Madrid ini menjadi kebangkitan sensasional El Real. Mengingat mereka sempat berada dalam tekanan setelah kalah 0-2 di leg pertama di Volkswagen Arena, pekan lalu. Tapi Madrid mampu lolos dengan agregat 3-2.

Dan sukses Madrid ini tidak terlepas dari peran penting Ronaldo. Bintang internasional Portugal itu memborong tiga gol El Real. Melalu sepakan di menit ke-15, sundulan di menit ke-17 dan tendangan bebas di menit ke-77.

Tak hanya itu, hattricknya ini membuat Ronaldo sukses mencetak dua rekor baru di Liga Champions. Dua rekor yang diprediksi sulit disamai oleh pemain lain di masa yang akan datang dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Opta, hattrick di laga ini merupakan hattrick ketiga Ronaldo di Liga Champions musim ini. Dan Ronaldo mencetak rekor menjadi pemain pertama yang mencetak tiga hattrick di satu musim Liga Champions.

Rekor kedua, tambahan tiga gol di malam ini membuat Ronaldo total sudah mengkoleksi 16 gol di Liga Champions musim ini. Ronaldo pun menjadi pemain pertama mencetak 15 gol lebih di dua musim berbeda di Liga Champions.

Sebelumnya, Ronaldo mencetak lebih dari 15 gol di Liga Champions musim 2014. Saat itu, Ronaldo total mencetak 17 gol. Dan musim itu juga berakhir manis setelah Real Madrid keluar sebagai juara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Real Madrid Lolos Ke Semifinal Liga Champions, Ronaldo Borong 3 Gol"

Post a Comment