Melihat Performa De Bruyne Kontra PSG, Eks Chelsea Ini Angkat Topi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Melihat Performa De Bruyne Kontra PSG, Eks Chelsea Ini Angkat Topi

Melihat Performa De Bruyne Kontra PSG, Eks Chelsea Ini Angkat Topi


SUARAMEDAN.com -Mantan penggawa Chelsea, Tony Cascarino, memuji performa gemilang Kevin De Bruyne di pertandingan lawan PSG di leg kedua perempat final Liga Champions.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium di hari Kamis (14/04) dini hari WIB tersebut, Manchester City berhasil menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-76.

Usai pertandingan tersebut, banyak pujian yang dialamatkan pada pemain asal Belgia tersebut. Salah satunya berasal dari Cascarino. Ia mengaku tak hanya terkesan dengan gol De Bruyne, namun juga kemahirannya dalam memberikan umpan mematikan.

"Gol yang dicetaknya sangat hebat, namun beberapa umpannya yang tajam sangat fantastis. Salah satu umpannya di babak pertama, yang mengarah pada David Silva dan membelah pertahanan PSG, termasuk umpan yang hanya bisa dilakukan sedikit pemain saja," puji Cascarino dalam kolomnya untuk The Times.

"Saya tak tahu mengapa Chelsea tak bisa melihat potensi yang ada dalam dirinya," sambungnya seperti dilansir bola.net.

De Bruyne sempat membela Chelsea dari tahun 2012 hingga 2014. Ia sempat dipinjamkan selama semusim (2012-13) sebelum akhirnya dilego ke Wolfsburg pada tahun 2014. Namun setelah hanya bertahan selama setahun di klub Bundesliga itu, ia dibeli oleh Man City.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Melihat Performa De Bruyne Kontra PSG, Eks Chelsea Ini Angkat Topi "

Post a Comment