Mardiatoz Bukan Kader PKS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mardiatoz Bukan Kader PKS

Mardiatoz Bukan Kader PKS
SUARAMEDAN.com - Anggota DPRD Binjai dari Partai Keadilan sejahtera (PKS) Suharjo Mulyono membantah Mardiatoz yang tertangkap sedang berduaan dengan selingkuhannya sebagai kader PKS.

"Iya, dia memang dulu kader PKS, dan sudah hampir enam bulan yang lalu beliau di pecat sebagai anggota PKS." ucap Suhar‎jo saat ditemui di DPRD Binjai, senin (11/4/2014). berarti sejak 6 bulan lalu dia bukan kader PKS lagi dan PKS tidak bertanggung jawab atas segala perbuatannya.

Ia mengatakan, pemecatan tersebut, dikarenakan adanya ribut keluarga antara Mardiatoz dengan istrinya. menurut Suharjo, ‎Mardiatoz dan istrinya, Arfina Muharni, sudah dimediasi oleh majelis tahrih PKS Kota Binjai, namun hubungan keduanya tidak membaik.

"Atas dasar itulah Mardiatoz dipecat dari PKS, sejak enam bulan yang lalu," jelasnya
‎Warga Jalan Gatot Subroto, Simpang Pertanian, Bandar Senembah, Binjai Barat dihebohkan penggerebekan pasangan mesum dari dalam rumah yang di jadikan warung internet.

Mardiatoz ternyata ditemukan saat sedang berduaan dengan wanita idaman lain (WIL). Istri sahnya mendapat informasi dimana suaminya sedang berduaan.

Mendapat laporan tersebut, istrinya langsung melaporkannya kepada warga untuk melihat kebenaran tersebut.

"Penjaga warnetnya yang lapor sama istrinya, bahwasannya ada perempuan naik ke lantai dua. Makanya kami mengeceknya dan ternyata benar," ucap seorang perempuan yang merupakan tetangga.

Ia mengatakan, saat Mardiatoz membawa perempuan diduga selingkuhan, istrinya tidak berada di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mardiatoz Bukan Kader PKS "

Post a Comment