Siap-siap, Ahok Akan Jadi Presiden RI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Siap-siap, Ahok Akan Jadi Presiden RI

Siap-siap, Ahok Akan Jadi Presiden RI
SUARAMEDAN.com - Pernyataan Gubernur Ahok yang kasar dan keras di Televisi naional membuat publik mencemoohnya. Dimana beliau (Ahok) menantang BPK Ri yang nota bene lembaga resmi negara atas laporan BPK yang mengindikasikan Ahok Korupsi Rp 191,33 Milliar.

Di ujung pernyataan mantan politisi Golkar ini ia mengancam ketua BPK jika ia akan jadi Presiden, ia (Ahok) akan menyingkirkan yang menurut ahok "munafik".


Ada skenario besar menjadikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Presiden Indonesia.

“Lihat saja, media sosial, media televisi, koran, maupun lainnya menganggap Ahok itu bersih. Ini bagian skenario menjadikan Ahok menjadi orang nomor satu di Indonesia,” kata Ketua ‘Ganyang Ahok’ Alfian Tanjung kepada intelijen, Kamis (19/3).

Menurut Alfian, saat ini, para pengusaha keturunan Tionghoa seperti Lippo, Agung Podomoro, maupun penjahat BLBI berharap orang warga Tionghoa menjadi presiden.

“Kita harus mewaspadai para pengusaha Tionghoa sudah sukses menjadikan Jokowi sebagai presiden. Saat ini, Ahok mau dijadikan presiden. Kelompok Kompas Gramedia, TEMPO akan membantu dalam bidang publikasi terkait Ahok,” papar Alfian.

Kata Alfian, media itu sangat mempengaruhi persepsi masyarakat terhadap sosok Ahok. “Ahok itu main proyek, berkata kasar, tetapi dipersepsikan bersih. Ahok itu menindas rakyat kecil, tetapi dipersepsikan membela orang kecil,” papar Alfian.

Apa jadinya jika Ahok menjadi Presiden RI, akankah masyarakat pribumi di negeri pertiwi ini akan di singkirkannya seperti halnya di Singapura? semua jawaban ada pada diri kita masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Siap-siap, Ahok Akan Jadi Presiden RI"