Bupati Deli Serdang Meninggal Dunia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bupati Deli Serdang Meninggal Dunia

SUARAMEDAN.com -Adalah Drs H Amri Tambunan, mantan Bupati Deliserdang, Sumut, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (15/4/2016) pukul 01.45 WIB. Almarhum meninggal dunia di RS Columbia Asia dalam perawatan dan akan disemayamkan di rumah duka Jalan Sei Serayu No 55 Medan.

“Telah berpulang kerahmatullah Bupati Deli Serdang Bapak Drs. H. AMRI TAMBUNAN pada Jumat 15/04 pagi pukul 01.45 Wib di Rumah Sakit Colombia Asia. Jenazah akan di semayamkan di rumah duka alamat jalan Sei Serayu No 55 Medan. Semoga diterima semua amal baik almarhum dan keluarga yg ditinggalkan mendapat ketabahan dari Allah swt. Amin YRA,” demikian kabar yang dikutip di media sosial facebook.
Bupati Deli Serdang Meninggal Dunia

Dalam akun facebook Iskandar Mulia banjir ucapan belasungkawa dari para netizen. “Semoga Amal Beliau dan Jasa Jasanya dalam Membangun Deli Serdang sekira 10 Tahun Sebagai Bupati Deli Serdang diterima oleh Allah SWT. Diampunkan segala KeKhilafannya. Amin. Kami kehilangan Tokoh Panutan, Segala Jasa jasaMu Akan selalu kami Kenang.Pulanglah dengan Damai dan Tenang “Ayah”.

Selamat jalan Bapak Amri Tambunan Semoga Tenang di alam sana (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bupati Deli Serdang Meninggal Dunia"

Post a Comment