Banyak Perwira Polisi Yang Terlibat Narkoba - Suara Medan | Info Medan Terkini

Banyak Perwira Polisi Yang Terlibat Narkoba

SUARAMEDAN.com -Medan. AKP Ichwan Lubis bukanlah perwira polisi satu-satunya di republik ini menerima upeti dari bandar narkoba. Masih banyak oknum polisi lainnya yang menerima upeti dari bandar narkoba Toni alias Togi di Lapas Lubukpakam.

Mantan Kepala Lapas Lubuk Pakam Budi Arianto membenarkannya. “Banyak oknum polisi lainnya yang menjenguk Toni di Lapas, saat saya masih menjabat kalapas,” aku Budi, Minggu (24/4)

“Aku banyak tahu oknum polisi yang terlibat jaringan narkoba si Toni itu,” ujar Budi kembali.
Budi kini bertugas di Kanwil Kemenkum HAM Sumut. Ia dimutasi lantaran ketahuan menyediakan fasilitas mewah untuk Toni.

Selama menjabat, Budi mengaku kerap memergoki oknum Polri menjenguk Toni. “Kalau oknum polisi yang menjenguknya pakaiannya rapi-rapi. Mereka menjenguk Toni kadang sepekan tiga kali, tapi karena mereka kepolisian kami agak seganlah,” ‎beber Budi.

Budi mengaku pernah menanyakan kunjungan oknum polisi kepada Toni. “Dia (Toni) selalu bilang itu teman dari polisi. Bahkan dia bilang AKP Ichwan Lubis itu adalah jaringannya,” kata Budi.

Oknum polisi yang menjenguk Toni selalu mendapat sekembali dari Lapas Lubukpakam. “Banyak oknum polisi lainnya juga menerima upeti dari Toni,” cetus Budi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Banyak Perwira Polisi Yang Terlibat Narkoba"