Si ASENG Sudah Mulai Mentiko!! Apa Komentar Anda??? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Si ASENG Sudah Mulai Mentiko!! Apa Komentar Anda???

Suaramedan.com.- Gerah dengan sepak terjang Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab yang memimpin demo di KPK agar menindak Ahok, sebuah akun Buzzer Ahok yang ditengarai milik warga keturunan etnis Tionghoa mengancam menembak Rizieq.

Akun Mas Teddy #KEJORA (@tbayupati) mengajak rekannya untuk mengumpulkan uang dan menyewa seorang penembak jitu atau sniper untuk membunuh Habib Rizieq.

“Bagaimana kalau Netizen pada patungan Nyewa SNIPER buat lubangin Jidadnya Rizik Pekok ini? Yg setuju ERTE Yaa (smiley marah),” tulis Teddy, Jumat (8/4) kemarin.

Mas Teddy, yang dicurigai memiliki nama lengkap Teddy Bayupatti ini diketahui salah satu pendukung Ahok dalam pertarungan Gubernur DKI 2017.

Dan hari ini (9/4) di sosial media beredar foto “Teddy” bersama Ahok saat ikut pertemuan para buzzer/pendukung Ahok kmarin malam.

Akun Twitter resmi DPP FPI (@DPP_FPI) memposting siapa Teddy.

“Siapa Teddy? Ia adalah buzzer Ahok yg tebar teror ingin membunuh ulama,” tulis akun @DPP_FPI.

Akun DPP FPI juga memposting foto Teddy bersama Ahok.

“Pertemuan Ahok dgn 20 gerombolan buzzernya di rumah Ahok, Jumat malam 8 April 2016. Salah satu yg hadir Si Teddy,” tulis DPP FPI dengan menyertakan foto.

Banyak netizen yang bereaksi atas Twit si Teddy.

“Ini kalau bukan Hate Speech apa coba namanya. Alibi Rencana Pembunuhan juga…,” ujar @TaufikAmsyah.

Inilah realita, segala cara di mainkan hanya gara gara mencari kekuasaan, betol kata orang Minang hati hati dengan Harto, Tahto, Wanito, akibatnya Sengsaro. (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Si ASENG Sudah Mulai Mentiko!! Apa Komentar Anda???"

Post a Comment