Liga Champions: Madrid Yang Diunggulkan Justru Menyerah di Tangan Wolfsburg - Suara Medan | Info Medan Terkini

Liga Champions: Madrid Yang Diunggulkan Justru Menyerah di Tangan Wolfsburg

Liga Champion: Madrid Yang Diunggulkan Justru Menyerah di Tangan Wolfsburg


SUARAMEDAN.com - Kekalahan di markas Wolfsburg mematahkan kesempurnaan Real Madrid di Liga Champions. Kekalahan itu turut menandai terhentinya catatan clean sheet Keylor Navas.

Memainkan laga perempatfinal leg I di Volkswagen Arena, dinihari tadi Madrid yang diunggulkan justru menyerah 0-2 di tangan Wolfsburg. Tim tuan rumah membuka skor di menit 18 lewat penalti Ricardo Rodriguez yang diperbesar Maximilian Arnold tujuh menit kemudian.

Meskipun memiliki 21 percobaan [3 on target] di sepanjang pertandingan, El Real buntu. Sampai pertandingan berakhir, Cristiano Ronaldo dkk. gagal membuat gol balasan yang membuat mereka harus menang dengan selisih tiga gol di leg kedua kalau masih mau lolos ke semifinal.

Kekalahan itu adalah yang pertama yang diderita Madrid di Liga Champions 2015-16 sekaligus menghentikan laju tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut. Terakhir kali Madrid kalah saat dibekap Juventus 1-2 di semifinal leg pertama musim lalu.

Di fase grup, Madrid tidak terkalahkan di enam pertandingan dengan memenangi lima laganya. Sedangkan di babak 16 besar, Madrid berhasil meraih kemenangan masing-masing dengan skor 2-0 atas AS Roma.

Dilansir dari detik.com, Kekalahan dari Wolfsburg ini juga menghentikan kegemilangan Navas di bawah mistar gawang Madrid. Kiper Kosta Rika ini akhirnya kebobolan setelah berhasil menjaga gawangnya 'suci' selama 738 menit dengan delapan clean sheet.

Meski begitu, torehan tersebut membuat Navas menjadi kiper dengan clean sheet terpanjang kedua di kompetisi ini setelah Jens Lehmann [853 menit].

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Liga Champions: Madrid Yang Diunggulkan Justru Menyerah di Tangan Wolfsburg"

Post a Comment