Miris, Penyanyi Dangdut Tewas Digigit Ularnya Sendiri - Suara Medan | Info Medan Terkini

Miris, Penyanyi Dangdut Tewas Digigit Ularnya Sendiri

SUARAMEDAN.com -. Senin (4/4) Nama Irmawati alias Irma Bule sangat dikenal di daerah Cikampek dan Karawang, sosok cantik tersebut kerap bernyanyi dangdut dengan menghadirkan aksi ditemani ular-ular berbisa.

Namun kejadian nahas terjadi ketika Irma tampil di pentas pada hari Minggu (03/04) malam.
Irma tampil di satu hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat.

Ia menampilkan aksi berani dengan menari bersama ular berjenis King Cobra. Dengan diiringi oleh organ tunggal, penampilannya berlangsung dengan cukup menarik. Namun saat membawakan lagu kedua, pedangdut berusia 29 tahun itu menginjak buntut ular tersebut.

"Pas pertengahan lagu kedua Irma menginjak buntut ular. Ular langsung balik arah patuk paha Irma," ujar saksi bernama Ferlando Octavion Auzora seperti dilansir merdeka.com.

Pasca digigit ular, Irma tidak menghentikan tariannya di atas panggung. Padahal disebutkan pawang ular yang berada di lokasi tersebut, sebelumnya sudah mengingatkan agar king cobra tersebut tak dikeluarkan. Irma sendiri dikenal sebagai penyanyi ular dari organ tunggal di grup X-DJ. Ia biasa manggung ke desa-desa, dan tampil dengan ular menjadi ciri khas untuk mengundang lebih banyak penonton.

"Kalau ada penari ular penontonnya banyak makanya setiap hajatan gunakan penari ular, dan korban (Irma) selalu dipanggil untuk manggung," ungkap Yeyen, rekan manggung Irma.

Setelah digigit oleh ular berbisa, Irma masih bisa meneruskan bernyanyi dan bahkan setelah turun dari panggung ia juga ngobrol seperti biasa. Pawang ular yang ada sempat mau mengobati, namun Irma menolak dan meyakinkan ia baik-baik saja. Namun petaka terjadi sekitar 45 menit setelah gigitan tersebut. Racun telah menyebar dan Irma muntah-muntah serta kejang. Irma sempat dilarikan ke Rumah Sakit Intan barokah, namun nyawanya tidak tertolong.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Miris, Penyanyi Dangdut Tewas Digigit Ularnya Sendiri"

Post a Comment