PKS Bagi-bagi Umrah di Milad ke-18 - Suara Medan | Info Medan Terkini

PKS Bagi-bagi Umrah di Milad ke-18

PKS Bagi-bagi Umrah di Milad ke-18
SUARAMEDAN.com -  Medan. Minggu (24/4) merupakan hari yang bersejarah bagi rafikah dan jeri. Di Ulang Tahun PKS yang ke-18 kedua pemuda dan pemudi yang masih lajang tersebut terkejut bukan kepayang. Kedua pemuda/I tersebut tidak menyangka akan mendapatkan hadiah yang luar biasa di Ulang tahun PKS.

Rafikah Rahma gadis kelahiran 11 agustus 1993 berlari dengan tergesa-gesa ketika nomornya di sebut oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin untuk mendapat kan hadiah Umrah ketanah suci.

Mengingat rafikah masih menjalani perkulihan di Unimed Medan, Ketika ditanya langsung oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin apakah hadiah umrah akan di gunakan sendiri atau untuk orang tua?  Rafikah menjawab hadiah ini akan di berikannya kepada orang tuanya.

Hadiah Umrah ini merupakan hadiah langsung dari Walikota Medan Dzulmi Eldin, S.MSi
“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah untuk semua karunia-Nya. Terimakasih juga untuk PKS, semoga bisa menjadi penggerak untuk menjadikan negeri kita negeri yang bermartabat”. Tutur Rafikah.

Lain halnya dengan jeri, Satpol PP yang berstatus honorer di Pemko Medan ini tidak menyangka mendapat hadiah umrah, karena kupon yang membawanya mendapat hadiah umrah ini merupakan pemberian dari temanya yang sudah dahulu pulang. Jeri merasa bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah ketika mendapat hadiah dari anggota DPR RI Ir. Tifatul Sembiring tersebut.

Acara pemberian umrah ini merupakan kegiatan puncak dari acara Milad PKS ke 18 Kota Medan. Yang di mulai dengan Jalan Sehat yang di ikuti oleh ribuan kader dan simpatisan PKS di Kota Medan.
Anggota DPR Ri Ir Tifatul sembiring mengangkat bendera Start jalan sehat bersama Walikota Medan Dzulmi eldin dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution di lapangan merdeka Medan. Selain hadiah umrah, Panitia Milad juga memberikan hadiah menarik lainnya seperti kulkas, mesin cuci, televise, kipas  angin, sepeda dll

Dalam kegiatan Milad PKS ini juga dilaksanakan pelantikan Ketua Dewan Pengurus Ranting PKS se-kota Medan yang disaksikan oleh Walikota Medan dan masyarakat Kota Medan lainnya.
Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Medan H. Salman Alfarisi, MA berpesan kepada pengrus DPRa yang dilantik untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat kota Medan dalam rangka berkhidmat untuk ummat.


sumber: apaberita.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PKS Bagi-bagi Umrah di Milad ke-18"

Post a Comment