Antonio Conte Akhirnya Resmi Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Chelsea - Suara Medan | Info Medan Terkini

Antonio Conte Akhirnya Resmi Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Chelsea

Antonio Conte Akhirnya Resmi Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Chelsea


SUARAMEDAN.com -Antonio Conte akhirnya resmi ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea untuk musim depan. Pelatih yang masih terikat kontrak bersama timnas Italia hingga Piala Eropa 2016 itu sudah meneken kontrak di London, Senin (4/4) siang waktu setempat.

Conte bakal menangani Chelsea untuk durasi waktu tiga tahun ke depan. Ia baru akan menggantikan pelatih sementara The Blues, Guus Hiddink, usai dirinya menangani tim Azzurri pada Piala Eropa 2016, bulan Juni-Juli mendatang.

"Saya sangat senang menyambut prospek saya untuk bekerja di Chelsea," ujar Conte seperti dikutip dalam laman resmi klub Chelsea."Saya bangga menjadi pelatih timnas Italia dan hanya peran atraktif sebagai manajer di Chelsea akan mengikutinya."

Chelsea memang telah lama mencari pelatih permanen pengganti Jose Mourinho yang didepak klub itu Desember 2015 lalu dan digantikan untuk sementara waktu oleh Hiddink.

"Saya ingin sekali segera bertemu setiap orang di klub dan menghadapi tantangan setiap hari dalam berkompetisi di Liga Primer Inggris, ungkap pelatih berusia 46 tahun tersebut.

"Chelsea dan sepak bola Inggris selalu ditonton, kemanapun Anda pergi. Fannya sangat bersemangat dan ambisi saya kini bisa meraih sukses yang lebih jauh ketimbang yang pernah saya nikmati di Italia."

Dalam perkenalan tersebut, Conte juga mengaku senang bisa memberikan pernyataan resmi, sekaligus menyudahi spekulasi kepastian dirinya di Chelsea. "Saya melanjutkan fokus dengan pekerjaan saya bersama timnas Italia dan akan bicara soal Chelsea lagi usai Piala Eropa 2016 nanti," ungkapnya seperti dirilis cnnindonesia.

Conte merapat ke Liga Primer Inggris dengan rekam jejak yang cukup impresif sebagai mantan pelatih Juventus. Bersama Nyonya Tua, ia sukses memenangkan tiga trofi Liga Italia Seria A tiga kali beruntun sejak 2011 silam, sekaligus membuat timnya mengembalikan dominasi di Italia.

Sementara itu, Chelsea tetap akan menghabiskan akhir musim ini bersama dengan Hiddink. Selama ditangani pelatih asal Belanda tersebut, Chelsea sudah 15 kali tak pernah kalah dan merupakan rekor tak terkalahkan terpanjang di Liga Primer Inggris musim ini.

Namun, posisi mereka tetap sulit tembus ke peringkat lima besar atau zona kompetisi Eropa. The Blues kini masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Antonio Conte Akhirnya Resmi Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Chelsea"

Post a Comment