Pemain Ini Harus Cukur Rambut di Tengah Pertandingan Karena Dianggap Gaya Rambutnya Anti-Islam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemain Ini Harus Cukur Rambut di Tengah Pertandingan Karena Dianggap Gaya Rambutnya Anti-Islam

SUARAMEDAN.com - Sebuah kejadian mencengangkan mewarnai sebuah laga sepakbola di Liga Arab Saudi akhir pekan ini. Laga terpaksa dihentikan karena penjaga gawang salah satu tim memiliki gaya rambut yang dianggap bertentangan dengan Islam alias kafir.

Pemain Ini  Harus Cukur Rambut di Tengah Pertandingan Karena Dianggap Gaya Rambutnya Anti-Islam
foto pemain via Bola.net

Meski tak jelas tim mana yang bermain, namun dari video jelas terlihat bahwa kiper bernama punggung Waleed ini dipaksa untuk melakukan cukur rambut di pinggir lapangan atau laga akan dibubarkan.Sang kiper pun menuruti permintaan pihak wasit untuk mencukur rambut tipisnya.Laporan menyebut bahwa ini adalah bagian dari aturan anyar yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Arab Saudi. Aturan ini menyebut seorang pesepakbola dilarang memiliki gaya rambut terlalu liberal.

Buntut dari aturan ini, kini setiap laga sepakbola di Liga Arab Saudi terdapat petugas khusus yang membawa perlengkapan alat cukur rambut seperti gunting dan lain sebagainya.

seperti dilansir bola.net, Seorang jurnalis di Al-Jazirah menyebut gaya ini bertentangan dengan hukum Islam dan tradisi Kerajaan Arab Saudi. Mereka takut gaya rambut ini akan ditiru oleh penggemar mereka yang masih sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemain Ini Harus Cukur Rambut di Tengah Pertandingan Karena Dianggap Gaya Rambutnya Anti-Islam"

Post a Comment