Dandim Di Tangkap Sedang Pesta Sabu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dandim Di Tangkap Sedang Pesta Sabu

Dandim Di Tangkap Sedang Pesta Sabu
SUARAMEDAN.com - Sungguh sangat memilukan, seorang aparat negara seharusnya menjadi pengayom bagi rakyatnya, tapi kebalikannya yang terjadi. Di makasar, seorang Perwira Menengah TNI tertangkap basah sedang pesta narkoba bersama dengan 5 warga sipil.

Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti membenarkan penangkapan itu, ia mengatakan, operasi tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Kodam VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi.

Sebelumnya, Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotti bersama seorang Perwira Menengah Kodam VII Wirabuana dan 5 orang masyarakat sipil, diamankan lantaran berpesta sabu di Hotel D’Maleo Jalan Pelita Raya. 

Pangdam VII Wirabuana mengatakan, tertangkapnya Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotti bersama seorang Perwira Menengah Kodam VII Wirabuana saat nyabu bareng 5 warga sipil merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Agus mengatakan, saat ini Mabes TNI tak pernah berhenti untuk menertibkan seluruh personel yang terlibat langsung dalam penyalahgunaan maupun peredaran narkoba di seluruh Indonesia. “Berdasarkan perintah itu kami terus gencar melakukan penertiban. Salah satunya itu penangkapan terhadap Dandim dan Pamen di Kodam,” terang Agus.

Agus menambahkan, pihaknya tidak akan berhenti sampai disini. Operasi narkoba akan terus menyasar seluruh perosnel TNI di wilayahnya. “Akan terus digalakkan, sampai kiamat itu narkoba tetap menjadi musuh kita bersama,” demikian Agus.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dandim Di Tangkap Sedang Pesta Sabu"

Post a Comment