Penembak Masjid Nyesal TIdak Pelajari Islam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Penembak Masjid Nyesal TIdak Pelajari Islam

Penembak Masjid Nyesal TIdak Pelajari Islam
SUARAMEDAN.com -MERIDEN -- Ted Hakey, warga Connecticut, Amerika Serikat (AS), yang beberapa bulan lalu menembak sebuah Masjid di Amerika, kini mengaku khilaf dan meminta maaf secara terbuka kepada umat Islam di Meriden, Amerika Serikat.

Seperti dilansir ABC News, Ahad (3/4), Ia mengaku melakukan itu lantaran emosi terhadap insiden penembakan yang terjadi di Paris, Prancis, pada 13 November 2015 lalu.

"Rasa takut itu selalu ketika kita tak tahu tentang suatu hal," ujar Ted Hakey dengan nada menyesal, seperti dikutip ABC News, Ahad (3/4).

Lebih dari itu, Hakey menyesali tak mempelajari ajaran Islam sebelumnya, ketika dia akhirnya melakukan aksi bersenjata. Dia terpancing opini dan spekulasi liar yang menuduh agama Islam sebagai ideologi penganjur terorisme Paris. Tidak disebutkan apakah Hakey lantas memeluk Islam.

Pada Februari 2016, majelis hakim federal memutuskan Ted Hakey bersalah atas ujaran kebencian sekaligus perusakan properti umum, dalam hal ini Masjid Baitul Aman. Meskipun begitu, tidak ada korban jiwa akibat polah Hakey silam.Hukuman baginya akan dijatuhkan pada 10 Mei mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Penembak Masjid Nyesal TIdak Pelajari Islam"

Post a Comment