Hasil Lengkap Leg Pertama Liga Champions - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hasil Lengkap Leg Pertama Liga Champions

Hasil Lengkap Leg Pertama Liga Champions


SUARAMEDAN.com -Dua pertandingan pertama leg satu perempat final Liga Champions sudah digelar pada hari Selasa, 5 April 2016 atau Rabu dini hari WIB. Berikut hasil lengkapnya.

Dari Allianz Arena, Bayern Munich berhasil merebut kemenangan 1-0 atas Benfica berkat gol cepat saat laga baru berjalan dua menit saja. Sayang, tuan rumah gagal mencetak gol lebih banyak meski mendominasi jalannya laga.

Dengan hasil ini, Bayern hanya butuh hasil imbang 0-0 pada leg kedua pekan depan untuk lolos ke semifinal. Sementara Benfica harapkan keajaiban di Portugal saat ganti menjamu sang raksasa Bundesliga.

Pada laga lain, Barcelona sukses merebut kemenangan impresif 2-1 atas 10 pemain Atletico Madrid. Blaugrana sempat dikejutkan lebih dulu pada babak pertama, namun berhasil bangkit dan balikkan keadaan di paruh kedua.

Artinya, pada leg kedua Barcelona hanya butuh hasil imbang saja untuk lolos. Namun, peluang Atletico juga masih cukup besar karena kemenangan 1-0 di Vicente Calderon bisa membawa mereka ke semifinal.

Hasil Lengkap Leg Pertama Liga Champions, Selasa 5 April 2016 seperti dilansir viva.co.id:

Bayern Munich 1-0 Benfica
Barcelona 2-1 Atletico Madrid

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hasil Lengkap Leg Pertama Liga Champions "

Post a Comment