Leonel Messi Punya Rahasia Diet Yang Belum Diketahui Banyak Orang - Suara Medan | Info Medan Terkini

Leonel Messi Punya Rahasia Diet Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Leonel Messi Punya Rahasia Diet Yang Belum Diketahui Banyak Orang


SUARAMEDAN.com - Dokter pribadi bintang Barcelona, Lionel Messi, belum lama ini mengungkap makanan apa saja yang dikonsumsi oleh sang bintang untuk membuatnya terus fit.

Dokter yang dimaksud, Guiliano Poser, memberikan sedikit gambaran, tidak hanya mengenai metode latihan pemain Barcelona, namun juga diet yang membuat ia bisa terus tampil dalam performa level tinggi.

"Air, minyak zaitun, gandum, dan buah segar, serta sayuran yang berpestisida juga digunakan karena mereka tidak memberikan dampak buruk pada tubuh," tutur sang dokter pada Mundo Deportivo. "Kacang dan biji-bijian juga amat bagus."

"Namun demikian, tidak ada gula. Itu adalah hal terburuk untuk otot. Bahkan tepung juga bisa menjadi masalah besar, karena hari ini amat sulit untuk menemukan tepung yang tidak dicampuri bahan-bahan tak alami."

"Garam diperbolehkan, namun hanya dalam jumlah tertentu, karena otot dan tubuh amat membutuhkannya secara umum," tambahnya seperti dilansir bola.net. "Leo memakan daging dengan jumlah yang diawasi, lebih sedikit dari jumlah yang biasanya dimakan warga Argentina dan Uruguay, karena tubuh amat sulit untuk mencernanya."

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Leonel Messi Punya Rahasia Diet Yang Belum Diketahui Banyak Orang"

Post a Comment