Alamak...Anggota DPRD Ketangkap Polda Sumut Main Judi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak...Anggota DPRD Ketangkap Polda Sumut Main Judi

Anggota DPRD Ketangkap Polda Sumut Main Judi
SUARAMEDAN.com - Sunggguh tidak tahu malu. sebagai wakil rakyat seharusnya anggota DPRD bekerja melayani masyarakat pemilihnya, namun apa yang terjadi?, Anggota DPRD Tapanuli Utara terjaring operasi yang dilakukan Polda SUmatera Utara. Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut) menggerebek sebuah kamar di Hotel Pardede, Jalan Juanda, yang dipakai seorang PNS dan tiga anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput) bermain judi, Jumat lalu.

Penggerebekan berlangsung pukul 23.00 WIB. Dalam operasi penggerebekan tersebut personel Polri menahan DH anggota DPRD Taput dari Partai Demokrat dan ST anggota DPRD Taput dari PAN.

Selanjutnya FS Anggota DPRD Taput Fraksi Hanura dan Simare-mare yang merupakan PNS di Kemendagri. Seluruh pejabat publik tersebut ditangkap dari kamar 231 hotel berbintang itu.

Pejabat di Polda Sumut masih enggan memberikan keterangan terkait penangkapan ini. sejumlah petugas di Polda Sumut yang tidak mau dituliskan namanya, mengatakan, keempatnya masih diperiksa di Polda Sumut.

Begitupun ketika hal ini hendak dikonfirmasikan kepada Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf, yang bersangkutan tidak mengangkat telepon dan juga tidak membalas sms yang dikirimkan.
Apakah akan terjadi "tangkap Lepas"?, hendaknya pihak Polda Sumut bersikapo terbuka atas kejadian ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak...Anggota DPRD Ketangkap Polda Sumut Main Judi"

Post a Comment