Polresta Amankan 320 Preman di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Polresta Amankan 320 Preman di Medan

Polresta Amankan 320 Preman di Medan
SUARAMEDAN.com - MEDAN -  Premanisme di Medan semakin lama semakin merajalela, Hal ini tentunya berbanding lurus dengan tingkat kejahatan di Kota Medan. Dalam rangka mengurangi hal tersebut jajaran Polresta Medan kembali melakukan razia rutin premanisme dan juru parkir liar di sejumlah kawasan yang rawan aksi premanisme. Hasilnya, sebanyak 320 orang preman dan juru parkir liar ditangkap.

"Ini merupakan tangkapan dari seluruh polsek-polsek jajaranPolresta Medan. Hasilnya, 320 orang preman kami amankan dari beberapa lokasi di Kota Medan," ungkap Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto, Senin (11/4/2016) sore.

Menurut Mardiaz, operasi preman ini dilaksanakan sejak 11 Januari kemarin. Hasilnya, kata Mardiaz, aksi premanisme berupa pemerasan cendrung menurun.

"Kami memiliki Tim Pemburu Preman (TPP) yang siap siaga menerima pengaduan masyarakat. Apabila anda diganggu preman, jangan segan-segan menghubungi call centre Sat Sabhara Polresta Medan," terang Mardiaz.

Adapun dua nomor call centre yang disediakan Sat SabharaPolresta Medan masing-masing
085263299194 dan 081376670983. Mardiaz berharap, semua aksi premanisme bisa dibendung dengan kehadiran Tim Pemburu Preman.

"Sejak Tim Pemburu Preman ini kembali diaktifkan, sebanyak 3.187 preman telah kami ringkus," ujarnya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Polresta Amankan 320 Preman di Medan"

Post a Comment