Kata Andi Arief : AHOK Bandit Yang Di Dandani Media - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kata Andi Arief : AHOK Bandit Yang Di Dandani Media

Kata Andi Arief : AHOK Bandit Yang Di Dandani Media
SUARAMEDAN.com -Politisi Partai Demokrat, Andi Arief, terus bersuara keras mendesak agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diseret di meja hijau atas dugaan korupsi pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Mantan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membeberkan bukti baru dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras. Andi Arief membeberkan bukti tersebut melalui akun Twitter-nya @AndiArief_AA.

Dalam sejumlah kicauannya Andi Arief menulis,”BPK dan KPK sudah pegang sertifikat yang 20 Jt, yaitu sertifikat RS Sumber Waras status Hak Milik dan justru itu tidak dibeli Ahok,” kicau @AndiArief_AA.

Andi Arief juga berkicau,”Masih banyak yang belum memahami kasus Sumber Waras, karena dianggap sertifikatnya hanya satu. Kabarkan bahwa dua sertifikatnya,”.

@AndiArief_AA juga menulis: “Sertifikat yang dibeli Ahok atas nama Yayasan kesehatan Sumber Waras, NJOP 7 jt. Yang tidak dibeli yang 20 jt itu atas nama yayasan lain. Ahok tidak membeli lahan RS Sumber Waras, dia membeli tanah sebelah rumah sakit sumber waras atas nama Yayasan kesehatan Sumber Waras.”

Belakangan, terkait kasus RS Sumber Waras, Andi Arief mengungkapkan pertemuannya dengan politisi PPP Abraham Lunggana atau Haji Lulung.  

BACA >>>>> Panik !! Tim Kampanye Ahok "Lakukan Segala Cara" Dan Jualan Agama Untuk Cari Dukungan

“Lulung bercerita bagaimana Ahok hendak menghabisi karier politiknya, menjungkirkan fakta. Lulung membuka data, dan saya percaya. Pertemuan dengan Haji Lulung meyakinkan saya untuk bercerita di sini memang Ahok bandit yang didandani media,” tulis @AndiArief_AA.

Tak hanya itu, Andi Arief mengaku telah sepakat dengan Haji Lulung untuk mengawal kasus Ahok. “Saya bilang pada Haji Lulung, Anda sudah melewati masa sulit dikriminalisasi Ahok dan media. Tak ada alasan buat Anda untuk berhenti melawan. Saya bilang pada Haji Lulung, KPK sudah Pro Justisis kasus Sumber Waras. Saya dan Haji Lulung salaman, dan berjanji akan terus kawal,” tegas @AndiArief_AA.

Berita Palin Hot Di Medan >>>>>>>

Ini Medan Bung!! Razia Tak Pakek Plang Polisi Di Tabrak Hingga Kritis

Semoga kebenaran segera terungkap, Siapakah AHOK sebenarnya ?? (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kata Andi Arief : AHOK Bandit Yang Di Dandani Media"

Post a Comment