Ini Kata Fahri Hamzah Tentang Ledia Hanifa Penggantinya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Kata Fahri Hamzah Tentang Ledia Hanifa Penggantinya

Ini Kata Fahri Hamzah Tentang Ledia Hanifa Penggantinya
SUARAMEDAN.com - Rapat pleno DPP PKS telah memutuskan bahwa Wakil Ketua Komisi VIII, Ledia Hanifa Amaliah, akan mengganti Fahri Hamzah yang baru saja dipecat DPP PKS. Menanggapi hal tersebut, Fahri mengatakan secara pribadi menganggap Ledia adalah sosok yang cukup baik.

"Ibu Ledia salah satu kader terbaik parpol. Bu Ledia menjadi salah satu yang diprioritaskan ketika pemilihan pimpinan DPR dari KMP. Ibu Ledia lulusan ITB, salah satu kader senior yang mumpuni," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 6 April 2016 sebagaimana dilansir viva.co.id.

Selain itu, Fahri merasa mempunyai hubungan baik dengan Ledia selama berada di internal PKS hingga dalam posisi mereka sebagai anggota DPR RI.

"Saya tidak punya masalah dengan Ledia. Saya tidak ingin menarik masalah ini secara personal," tegasnya.

Namun Fahri mengingatkan kepada pengurus DPP dan Fraksi PKS bahwa dirinya sudah melakukan langkah hukum ke pengadilan. Atas dasar itu, maka semua proses administrasi untuk sementara menurutnya harus dihentikan hingga proses hukum selesai.

"Begitu saya mengajukan gugatan ke pengadilan proses itu berhenti, tidak bisa dilanjutkan sampai adanya putusan hukum yang inkrach," kata Fahri.[sm]

Sumber : viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Kata Fahri Hamzah Tentang Ledia Hanifa Penggantinya"

Post a Comment