Waw! Buku Medan Rumah Kita Segera Terbit - Suara Medan | Info Medan Terkini

Waw! Buku Medan Rumah Kita Segera Terbit

SUARAMEDAN.com -Dewan Riset Daerah (DRD) Kota Medan bekerja sama dengan Universitas Pembangunan Panca Budi Medan sedang membuat sebuah buku yang bertajuk "Medan Rumah Kita".  Buku itu berisikan gambaran pencapaian kemajuan Kota Medan serta rangkaian kegiatan peningkatan kinerja dalam penyelenggaraan Pemko Medan yang telah dan akan dilakukan oleh Wali Kota Medan Drs H T dzulmi Eldin S MSi.

Demikian terungkap  dalam Focus Group Disscousin (FGD) yang diselenggarakan Balitbang Kota Medan dengan mengusung tema pembuatan, “Buku Medan Rumah Kita” di Balai Kota Medan, Selasa (26/2) pagi. FGD ini dipimpin Wali Kota Medan diwakili Sekda Kota Medan Ir H Syaiful Bahri Lubis.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti FGD tersebut, Sekda menyampaikan pesan Wali Kota agar dapat memberikan kritik, masukan dan saran yang dapat memperbaiki dan memperkaya kinerja DRD Kota Medan sehingga memberikan manfaat bagi Pemko Medan maupun masyarakat di Kota Medan.

"Saya berharap agar kita semua yang hadir dalam FGD ini dapat memberikan kritik, saran, maupun masukan berharga demi memperkaya kinerja DRD Kota Medan. Semoga FGD dan buku yang akan dibuat nanti akan memberikan manfaat tidak hanya untuk Pemko Medan, tetapi juga warga Kota Medan,” kata Sekda.

Selain pimpinan perguruan tinggi, FGD juga dihadiri Kepala  Balitbang Kota Medan Marasutan, Kadis Kesehatan Hj  Usma Polita Nasution, praktisi serta perwakilan dari sejumlah OPD di lingkungan Pemko Medan.  Selain pembuatan buku, Sekda juga berharap agar DRD Kota Medan terus menggali npengetahuan secara sistematis dengan menggunakan pendekatan tertentu  yang  dilandasi oleh metodelogi ilimiah dalam rangka mengukung  pembangunan yang efektif.

“Teruslah berkarya untuk membangun Kota Medan yang kita cintai bersama ini. Semoga Allah SWT melimpahkan berkah dan rahmat-Nya kepada kita semua dalam menjalankan peranan dan tugas-tugas yang telah diamanahkan,” pesannya. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Waw! Buku Medan Rumah Kita Segera Terbit"

Post a Comment