Sindir Pilgubsu, Sumanto Al-Qurtuby Diskakmat Dosen UIN Sumut ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sindir Pilgubsu, Sumanto Al-Qurtuby Diskakmat Dosen UIN Sumut !

SUARAMEDAN.com -Dosen UIN Sumut, Faisar Ananda Arfa 'menskak mat' tokoh liberal Sumanto Al-Qurtuby yang menulis dalam statusnya yang menyebut bahwa Sumatera Utara terkena virus Pilkada DKI yang jualan agama.

Faisar menilai Sumanto lebay dalam membuat status.  "Jd kalau djarot yg menamg baru pilkada itu bagus. Dasar prof.lebay," tulis owner Arfa Institute ini di kolom komentar Sumanto, Kamis (28/6/2018).

Penulis Tafsir Aplikatif di Harian Waspada ini menilai status Sumanto yang mengomentari pilkada Sumut cenderung mau menang sendiri.

"Buat status kyk org masturbasi mau syor sendiri menang sendiri," tulis Faisar.

Berikut status Sumanto:
Jika Pilkada berjalan elegan dan sehat tanpa intimidasi politis-teologis, Ahoklah dulu yang jadi Gubernur DKI 2017. Saya kira semua warga Indonesia bisa mengambil pelajaran berharga dari proses Pilkada DKI yang merupakan Pilkada terburuk sedunia-akhirat itu, eh ternyata tidak. Ternyata virus Jakarta hijrah ke Sumut. Rombongan rewo-rewo kembali berulah disana jualan ayat, agama dan main SARA untuk warga yang lugu dan unyu tapi fanatik buta tingkat dewa.

Mari kita doakan ke depan semoga warga Muslim Sumut menjadi Muslim "kaffah" yang mampu membedakan mana intan mutiara dan telek onta. Juga kita doakan semoga mereka mendapat hidayah sehingga tidak mudah keloloden dogma agama. Amiinnn (tanpa rais).




Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sindir Pilgubsu, Sumanto Al-Qurtuby Diskakmat Dosen UIN Sumut !"

Post a Comment