Tifatul Sembiring Berikan Sosialisasi 4 Pilar Dihadapan Warga Sunggal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Sembiring Berikan Sosialisasi 4 Pilar Dihadapan Warga Sunggal

SUARAMEDAN.com - Di momentum bulan puasa ini mari kita maksimalkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT karena pahala yang diberikan berlipat ganda. Hal ini disampaikan Tifatul Sembiring dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI Tahun 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI Yang ke-3 Tahun Sidang 2018 di Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Senin (4/6/2018).

Beliau menambahkan agar dalam bulan ramadhan ini kita seharusnya tidak menjadi pribadi yang malas-malasan dengan alasan berpuasa. Tapi memaksimalkan waktu yang diberikan Allah untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Anggota DPR RI Dapil Sumut I ini mengatakan bahwa sosialisasi 4 Pilar ini penting disampaikan. Bukan hanya sosialisasi mengenai apa saja isi 4 Pilar, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Akan tetapi bagaimana 4 Pilar mampu sampai kepada masyarakat sekaligus dipahami dan dijadikan acuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Tokoh masyarakat deli serdang, Cece Moh Romli nampak hadir diantara para undangan dalam acara tersebut. Beliau yang datang beserta dengan anaknya ini mendengarkan sosialisasi hingga akhir acara dan menyampaikan rasa terima kasih kepada tifatul. Beliau berharap apa yang sudah disampaikan dihadapan warga tadi dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berterima kasih kepada pak tifatul sembiring. Informasi 4 pilar kebangsaan yang disampaikan merupakan informasi yang harus terus dibagikan kemasyarakat luas karena sangat penting bagi keutuhan berbangsa dan bernegara. Mudah-mudahan disampaikan tadi bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. "ungkap beliau.

Setelah menyantap makan malam dilokasi acara, Tifatul langsung bergegas dari lokasi untuk melanjutkan jadwal kunjungan beliau ke lokasi yang berbeda.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tifatul Sembiring Berikan Sosialisasi 4 Pilar Dihadapan Warga Sunggal"

Post a Comment