PATEN! Jelang HUT Kota Medan, Pemko Rehab Rumah Warga - Suara Medan | Info Medan Terkini

PATEN! Jelang HUT Kota Medan, Pemko Rehab Rumah Warga

SUARAMEDAN.com -Menjelang peringatan HUT Kota Medan ke-428 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2018 sebanyak 12 rumah tidak layak huni yang berada di Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas selesai direhab oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan, Jumat (29/6).

Salah satu warga yang merasakan manfaat dari program bedah rumah yaitu Boru Silalahi yang menganggap ini adalah hadiah Hari Ulang Tahun Kota Medan yang diberikan oleh Pemko Medan kepada warga.

Dalam penuturannya Boru Silalahi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Medan khususnya kepada Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si. yang sudah membantu dengan program bedah rumah sehingga sekarang rumah yang ditempatinya lebih layak dan nyaman.

"Semoga Bapak Wali Kota Medan selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan program pemerintahan Kota Medan dengan baik," doanya.

Sementara itu, Lurah Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas, James R. E. Simanjuntak, S.STP menyebutkan ada 12 rumah tidak layak huni di kelurahannya telah selesai dikerjakan dan menyusul 12 rumah lagi yang akan dikerjakan dalam waktu dekat.

Selanjutnya akan terus dilakukan pendampingan oleh jajaran kelurahan dan kepala lingkungan hingga proses bedah rumah selesai dikerjakan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PATEN! Jelang HUT Kota Medan, Pemko Rehab Rumah Warga"

Post a Comment