PSMS Diharapkan Edy Rahmayadi Raih Kejayaan Kembali - Suara Medan | Info Medan Terkini

PSMS Diharapkan Edy Rahmayadi Raih Kejayaan Kembali

Sumber foto : Ig PSMS
SUARAMEDAN.com -Ketua Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi berharap PSMS Medan bisa meraih kembali kejayaan dan kembali menjadi tim tangguh dan ditakuti lawan seperti dulu.

Harapan tersebut disampaikan Edy Rahmayadi dalam pertemua halal bihalal dengan pemain PSMS Medan di kediamannya di kawasan Medan Johor, Sabtu (30/6/2018).

Dalam pertemuan yang dihadiri para pemain PSMS dan CEO PSMS Medan Dodi Tahir, Sekum PSMS Medan Julius Raja, Direktur Operasional Ari Nababan, Edy menjelaskan agar menjadi tim yang benar-benar kuat PSMS Medan harus berbenah diri dan mempunyai pemain-pemain berkualitas.

Sosok yang telah memenangkan Pilgubsu versi hitung cepat ini (quick count), menyatakan PSMS Medan adalah tim kebanggaan masyarakat yang sangat ditakuti lawan.

“Dulu PSMS Medan sangat ditakuti dan sulit sekali dikalahkan rival-rivalnya, Ajax Amsterdam saja pernah kalah sama PSMS, kejayaan itu harus kita kembalikan,” ujarnya sebagaimana dilansir gonews.co

Ia berharap pada para pengurus dan pemain PSMS Medan agar prestasinya kembali bangkit, sejalan dengan visi misinya menjadikan Sumut Bermartabat.

“Kalian (PSMS-red) saya harap bisa menjadi perpanjangan tangan saya agar menjadikan Sumut Bermartabat. Sebab itu, ke depan PSMS tak boleh kalah lagi,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PSMS Diharapkan Edy Rahmayadi Raih Kejayaan Kembali"

Post a Comment