Ini Harapan Ketua KAUMI Medan di HUT Medan ke 428 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Harapan Ketua KAUMI Medan di HUT Medan ke 428

SUARAMEDAN.com -Ketua DPD Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) Kota Medan, Ustadz Razali Taat turut angkat bicara menjelang Hari Jadi  Kota Medan ke 428 pada 1 Juli mendatang.

Razali bersyukur di usia kota terbesar ketiga di Indonesia yang tentunya telah melewati banyak episode dalam perjalanannya. Ia sembari berharap Medan bisa lebih Madani, asri dan layak huni di masa mendatang.

"Alhamdulillah, tentunya memasuki usianya ini telah banyak yang terjadi. Kita berharap ke depan, Medan menjadi lebih madani, asri dan layak huni," ujarnya, Jumat sore (29/6/2018) di Medan.

Razali menilai ada beberapa aspek yang harus senantiasa diperbaiki dari Kota Medan seperti masalah drainase, persoalan sampah dan keamanan.

"Sejauh ini, keamanan Medan memang sudah lebih kondusif dari biasanya. Ke depan kita ingin lebih baik dengan turut sertanya masyarakat menjaga keamanan dan kondusifitas kota Medan," urainya.

Razali juga berharap sarana dan prasarana di Kota Medan dapat lebih baik. Di samping itu, ia berharap stakeholder baik swasta dan pemerintah Kota serius dalam menyediakan lapangan kerja khususunya bagi pemuda dan remaja kota Medan.

Tak kalah penting, sosok aktivis bela Islam ini mengingatkan perlunya menumpas tempat-tempat kemaksiatan di Kota Medan seperti kafe remang-remang.

Pemerintah juga diminta agar tetap menghargai dan menjaga Masjid sebagai rumah ibadah bahkan menjadikannya sebagai mercusuar peradaban di tanah Melayu ini.

"Kota Medan menurut sejarahnya kan penduduk aslinya Melayu. Kita harap budaya dan adat istiadat tetap dijaga meski kota ini sudah metropolitan," urainya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Harapan Ketua KAUMI Medan di HUT Medan ke 428 "

Post a Comment