HUT Medan ke-428, Masalah Jalan Harus Terus Jadi Perhatian Pemerintah Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

HUT Medan ke-428, Masalah Jalan Harus Terus Jadi Perhatian Pemerintah Kota Medan

SUARAMEDAN.com -Jalanan Kota Medan harus terus dijadikan perhatian serius pemerintah maupun masyarakat Kota Medan dalam peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 428 tahun ini. Hal itu agar upaya perbaikan jalan dapat lebih maksimal.

Demikian disampaikan oleh tokoh masyarakat Medan, Ardonsyah Siregar di sela-sela pertemuan dengan masyarakat di Rumah Kupie Atjeh Jalan Panglima Denai, Sabtu malam (30/6/2018).

Ardon menilai meskipun Pemerintah Kota Medan telah melakukan perbaikan pasca kunjungan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, tetapi di beberapa titik masih diperlukan perbaikan.

"Contohnya di jalan Denai, masih banyak lubang. Hal itu membuat resah di kalangan masyarakat khususnya pengguna jalan," ujarnya.

Daerah sekitar Panglima Denai kerap menjadi masalah pelik karena merupakan perbatasan antara Medan dan Kabupaten Deli Serdang. Oleh karena itu, sebenarnya diperlukan komitmen yang kuat baik Pemko Medan maupun Pemkab dalam melayani masyarakat khususnya terkait sarana dan prasarana umum.

"Malu lah kita Kota Medan yang merupakan kota terbesar ketiga, masih terdapat jalan-jalan berlobang," kata sosok yang juga Sekretaris Jenderal PBB Kota Medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "HUT Medan ke-428, Masalah Jalan Harus Terus Jadi Perhatian Pemerintah Kota Medan"

Post a Comment