Mistik dan Pilkada | Merobek Kekuatan Setan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mistik dan Pilkada | Merobek Kekuatan Setan

SUARAMEDAN.com -
Oleh : Ahsanul Fuad Saragih, M.A -Al Faqir

Percaya tidak percaya, praktek mistik dalam hampir setiap perhelatan pemilu (pilkada) itu nyata. Sebutan aktornya macam-macam. Ada yang menyebutnya dukun, penasehat spiritual, orang pintar, dan lain-lain yang sebutan istilah itu lebih banyak tergantung kadar "kehitaman" praktek yang digunakan. Ada yang malu-malu bilang dukun. Lalu dihaluskan dengan sebutan "penasehat spiritual" atau "orang pintar".

Orang-orang yang disebut ini punya tupoksi yang juga macam-macam. Paling umum mereka melakukan hal sedemikian rupa sehingga pemilih pada saat di dalam bilik suara hanya terbayang, terpikirkan, tergerak, mencoblos wajah calon yang ada dalam mind yang sudah "dijampi-jampi" sang dukun. Bahkan mereka tak segan-segan menyerang (secara magic) lawan yang bisa berakibat sakit sampai pada kematian, demikian setidaknya pengakuan seorang calon ke abang yang pernah mengalami serangan halus itu.

Agama Islam agama yang syumul (sempurna dan lengkap). Tidak ada satu kegiatan apapun melainkan ada bimbingannya -baik secara khusus maupun umum.

Oleh sebab itu, abang ajak kawan-kawan sebelum mencoblos di bilik-bilik TPS bacalah doa ini :

بِسْمِ اللَّهِ الَّذِي لَا يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

“Bismillahilladzi Laa Yadhurru Ma’asmihi Syai’un fil Ardhi wa Laa fis Sama’i wa Huwas Sami’ul ‘Alim.”

Artinya: “Dengan nama Allah Yang bersama NamaNya sesuatu apapun tidak akan celaka baik di bumi dan di langit. Dialah Maha Medengar lagi maha Mengetahui.”

Bacalah sebanyak 3 kali. InsyaAllah kekuatan apapun yang dibuat setan akan robek asbab karena izin Allah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mistik dan Pilkada | Merobek Kekuatan Setan"

Post a Comment