Wali Kota Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Kapoldasu & Tiga Pilar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wali Kota Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Kapoldasu & Tiga Pilar

SUARAMEDAN.com -Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menghadiri buka puasa bersama dengan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpuw beserta tiga pilar plus di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (9/6). Buka puasa ini juga dirangkaikan dengan peringatan Nuzul Qur’an 1439 H.

            Selain Wali Kota, buka puasa bersama ini turut dihadiri Wakapoda Sumut Brigjen Agus Andrianto, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut, Babinsa, Babinkantibmas, Lurah, tokoh masyarakat serta  media baik cetak maupun elektronik.

            Dikatakan Kapoldasu, buka puasa bersama ini digelar dalam rangka membangun  sinergitas  yang cukup kuat dan solid di antara pemerintah, TNI, Polri, masyarakat serta media, guna menjadikan Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif.

            “Semoga dengan buka puasa bersama ini, kita harapkan dapat semakin memperkokoh sinergitas antara pemerintah kota, TNI dan Polri, guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Sumatera Utara, khususnya menjelang Hari Raya Idul  Fitri 1439 H,” Kata Kapoldasu.

            Selanjutnya khusus kepada media, Kapoldasu berharap terus memberikan informasi kepada aparat penegak hukum. Dikatakannya, tanpa peran media tentunya keberhasilan aparat kepolisian dalam mengungkap kasus tidak akan diketahui masyarakat.

            Atas dasar itulah Kapoldasu berpesan kepada seluruh jajarannya untuk teus bekerjasama dan membangun sinergitas dengan media. Kemudian tak lupa Kapoldasu menyampaikan ucapn terima kasihnya kepada awak media atas kerjasamanya yan cukup baik selama ini.

            Buka puasa bersama ini berjalan dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dan dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Qur’an. Di sela-sela acara, Kapoldasu memberikan bantuan tali asih kepada ratusan prajurit dari TNI dan Polri. Diharapkan seluruh prajurit dapat terus memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat merasa terlindungi, aman dan nyaman.

            Di penghujung sambutannya, Kapoldasu kembali mengingatkan kepada seluruh unsur tiga pilar agar terus bersinergi dalam menghadapi pemilihan langsung Gubsu dan Wagubsu  sehingga pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

            Sementara itu Wali Kota Medan Drs H T DzulmiEldin S MSi sangat mengapresiasi digelarnya buka puasayang dilakukan Kapoldasu bersama dengan tunsur tiga pilar plus. Selain membangun tali silaturahmi, kegiatan ini tentunya semakin meningkatkan rasa kebersamaan untuk selalu memberikan yang terbaik, terutama dalam bidang keamanan.

            “Dengan terbangunnya rasa kebersamaan ini, seluruh unsur tiga pilar senantiasa bekerja dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Alhamdulillah berkat kebersamaan dan sinergitas yan dibangun selama ini, Sumut, terutama Kota Medan hingga hari ini tetap aman dan kondusif,” kata Wali Kota.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wali Kota Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Kapoldasu & Tiga Pilar"

Post a Comment