HUT ke 428, Medan Diharapkan Berdiri di Atas Fondasi Agama - Suara Medan | Info Medan Terkini

HUT ke 428, Medan Diharapkan Berdiri di Atas Fondasi Agama

SUARAMEDAN.com -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan ke-428 yang jatuh pada 1 Juli 2018, DPRD Kota Medan menggelar rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD, Jumat (29/6).

Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Medan ini dihadiri Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, MSI, Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSI, Pj. Gubernur Sumut yang diwakili Sekda Pemprov Sumut H. Sabrina, Dan Forkominda Kota Medan.

Dalam sambutannya Wali Kota Medan mengatakan tepat pada 1 Juli 2018 nanti, Kota Medan akan berusia 428 tahun. Artinya Kota yang sejarahnya bermula dari kampung kecil yang dibangun oleh Guru Patimpus di tahun 1590 ini, telah tumbuh dan berkembang menjadi kota metropolitan.

"Memasuki usia Kota Medan ke-428 merupakan rahmat yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersyukur dengan apa yang telah dicapai dalam pembangunan kota ini dan terus mendukung program pembangunan Pemko Medan," ujarnya.

Secara terpisah, Anggota DPRD Medan yang juga  Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salman Alfarisi  mengatakan bahwa kota Medan wajib berdiri di atas fondasi agama, karena agamalah yang paling punya konsep memanusiakan manusia.

"Agama juga yang paling punya konsep menegakkan keadilan dan mewujudkan kesejahteraan." tegas Salman Alfarisi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "HUT ke 428, Medan Diharapkan Berdiri di Atas Fondasi Agama"

Post a Comment