Eramas Menang di Medan Perjuangan, Ini Komentar UAS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Eramas Menang di Medan Perjuangan, Ini Komentar UAS

SUARAMEDAN.com -Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul dalam perhitungan suara di kecamatan Medan Perjuangan dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018.

Dalam penutupan pleno rekapitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan, Jumat (29/6/2018) di Kantor Camat Medan Perjuangan, Jalan Pendidikan no.89 Medan pasangan Eramas meraup suara 25.163 (57%). Sedangkan pasangan Djarot-Sihar (Djoss) hanya mengumpulkan 18.536 suara.

Ketua DPC PKS Medan Perjuangan, Anton Simarmata yang turut hadir menyatakan bahwa kemenangan Eramas ini terkhusus di Medan adalah representasi hampir seluruh kemenangan medan.

"Karena kita tahu bahwa penduduk mayoritas disini diprediksi pendukung mayoritas pendukung pasangan No 2," jelas sosok yang kerap disapa UAS (Ustadz Anton Simarmata) ini.

Kendati demikian, Anton menuturkan,  upaya terus dilakukan kader maupun simpatisan di setiap komentar agar berupaya untuk menyakinkan kepada masyarakat bahwa pasangan yang diusung  punya visi dan misi terukur apalagi memiliki  slogan menjadikan Sumut bermartabat.

"Insyaallah setelah kita berangkat dgn doa dan kekuatan Allah SWT melalui umat kita berhasil meraih kemenangan Eramas untuk Sumut 1," ujarnya.

Terakhir, UAS berpesan kepada kader harus komitmen untuk memberikan dukungan penuh dan mengawal  pasangan yang sudah terpilih untuk memimpin Sumut lima tahun mendatang.

"Kita doakan mereka komitmen dgn kepemimpinannya untuk Sumut lebih baik dan bermartabat. Karena kemenangan ini merupakan bagian dari kemenangan Partai Keadilan Sejahtera," pungkasnya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Eramas Menang di Medan Perjuangan, Ini Komentar UAS"

Post a Comment