Pasangan Usungan Ummat Menang, Ini Pesan Ketua KAUMI Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pasangan Usungan Ummat Menang, Ini Pesan Ketua KAUMI Medan

SUARAMEDAN.com -Pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang digelar Rabu (27/6) berjalan aman dan damai.

Secara elegan, pasangan calon (paslon) Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) berhasil menang versi hitung cepat (Quick Count) dari berbagai lembaga survei mengalahkan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss).

Terkait kemenangan pasangan yang diusung,  Ketua Umum DPD Kesatuan Aksi Ummat Islam (KAUMI) Kota Medan, Razali Taat ikut bersyukur.

"Alhamdulillah,pasangan yang kita usung menang versi quickcount. Tinggal terus mengawal suara dan menunggu hasil versi real count dari KPU," ujar Razali pada Suaramedan, Kamis (28/6/2018).

Razali berharap pasangan Eramas dapat mewujudkan visinya menjadikan Sumut bermartabat setelah ditetapkan menjadi Gubernur Sumatera Utara nanti.

"Selamat kepada Pak Edy dan Bang Ijeck. Tetaplah amanah menjaga kepercayaan yang telah diberikan ummat," pesannya.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi usai menyaksikan hasil hitung cepat, tidak menunjukkan sikap jumawa dan tidak mau terbawa euforia.

"Tujuannya bukan sekadar menjadi gubernur dan wakil gubernur saja. Tapi bagaimana dengan legalitas kekuasaan yang diamanahkan itu, kami mampu menjadikan Sumut bermartabat sesuai visi dan misi kami," ujarnya pada wartawan.

Uniknya, Edy Rahmayadi 'merayakan' kemenangan di dalam Masjid besar di kota Medan. Edy melakukan sujud syukur sore hari di Masjid Agung Medan. Setelah itu, setelah Maghrib, Eramas bersama aliansi subuh sumut berkumpul di Masjid Al-Jihad.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pasangan Usungan Ummat Menang, Ini Pesan Ketua KAUMI Medan"

Post a Comment