Kawal Suara, Aleg PKS Turun ke Kecamatan Semangati Saksi ERAMAS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kawal Suara, Aleg PKS Turun ke Kecamatan Semangati Saksi ERAMAS

SUARAMEDAN.com -  Sejumlah Anggota Legislatif (Aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turun ke sejumlah Kecamatan menyemangati saksi ERAMAS.

Anggota DPRD Medan, H.Rajudin Sagala misalnya turun langsung ke Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan Petisah menyemangati sejumlah saksi ERAMAS yang tengah melangsungkan rapat pleno penghitungan suara ditingkat kecamatan.

"Sedang di kantor camat Medan Petisah jam 15.00 wib bersama para saksi PPK dari DPC PKS medan Petisah (Rahmat,  Darmadi,  Sujarwo & Juni)  mengawal suara eramas. Alhamdulillah berjalan lancar," ucap Rajudin dalam pesan Whatsapp, Kamis (28/06/2018).

Tidak hanya di Petisah, Rajudin juga memantau sejumlah saksi ERAMAS di Kecamatan Medan Helvetia.


"Saat ini sedang memantau langsung proses penghitungan suara pilgubsu di PPK kantor camat Medan Helvetia bersama Azuardin sekretaris DPC medan Helvetia," kata Rajudin.

Selain Rajudin, anggota DPRD Medan Fraksi PKS,  Muhammad Nasir dan Ketua Fraksi PKS H. Jumadi juga turun langsung ke lapangan menyemangati  para saksi ERAMAS yang tengah bertugas.



"Kunjungan ke kantor Camat Medan Labuhan diterima oleh Sekcam bapak Indra Utama dan sekaligus menyemangati saksi saksi ERAMAS," tulis Nasir dalam pesan Whatsapp.

Sebelumnya, anggota DPRD Medan yang juga Ketua DPD PKS H.Salman Alfarisi Lc, MA turun langsung ke sejumlah kecamatan menyemangati sejumlah saksi ERAMAS.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kawal Suara, Aleg PKS Turun ke Kecamatan Semangati Saksi ERAMAS "

Post a Comment