Setia Band Pukau Ribuan Warga Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Setia Band Pukau Ribuan Warga Medan

SUARAMEDAN.com -Band Asal Ibu Kota, Setia Band memeriahkan Malam Colorful Medan Carnaval di Lapangan Merdeka, Sabtu (30/6).

Lagu - lagu terkenal band yang digawangi Vocalis Carli mampu menghibur Ribuan Warga Medan yang datang untuk melihat aksi panggung Band tersebut dalam acara Colorful Medan Carnaval yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Medan ke-428 tahun.

Pada Penampilan Band asal Jakarta tersebut hadir Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, MSI diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSI, Unsur Forkominda diantaranya Dandim 0201/BS Letkol Inf Yuda Rismansyah, Pimpinan OPD Kota Medan dan Camat se-Kota Medan serta Tokoh Masyarakat.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB langsung bergemuruh setelah vokalis Setia Band mengucapkan salam kepada ribuan penonton yang terdiri dari kaum muda, tua bahkan anak-anak. Carli juga menyapa Wakil Wali Kota dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke - 428 untuk Kota Medan.

Selain Penampilan Setia Band, Malam Colorful Medan Carnaval juga diisi Pagelaran Budaya dan Tarian Tradisional serta penampilan Band Lokal Kota Medan. Ribuan Warga yang hadir tampak terhibur dengan rangkaian acara dalam acara tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Setia Band Pukau Ribuan Warga Medan"

Post a Comment