Gubsu Hadiri Halal Bi Halal Pengusaha Muda Sumut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gubsu Hadiri Halal Bi Halal Pengusaha Muda Sumut

Gubsu Halal Bi Halal Dengan Pengusaha Muda Sumut
SUARAMEDAN.com - Gubernur Sumatera Utara menghadiri acara Acara halal bi halal bersama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara yang digelar di Royal Sumatera, Jalan Djamin Ginting, Medan, Kamis malam (6/7). Kegiatan yang dihadiri para senior HIPMI dan pangurus HIPMI kabupaten/kota tersebut berlangsung secara kekeluargaan.

Acara tersebut menjadi momentum untuk meningkatkan hubungan antara BPD HIPMI Sumut dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.  Gubsu Erry Nuradi menyambut baik digelarnya acara tersebut sebagai momen untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota HIPMI se Sumatera Utara.

“Acara ini sangat baik sekali yang juga dihadiri para senior dan mantan-mantan ketua umum Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang HIPMI se Sumut. Kegiatan seperti ini memang harus rutin dilakukan agar persaudaraan dan silaturahmi sesama anggota HIPMI Sumut terus terjaga dan bisa ditingkatkan,” ujar Gubsu Erry

Erry yang pernah menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sumut periode 2001-2004 tersebut sangat gembira melihat perkembangan HIPMI saat ini. Karena lanjutnya kader-kader HIPMI pada saat ini telah dipercaya menjadi pemimpin di masyarakat hingga level nasional. "Sewaktu saya ketua Umum BPD HIPMI Sumut periode 2001-2004 ada 14 cabang. Sekarang ini sudah 24 cabang yang tersebar di Sumut," ujar Erry.

Erry juga berharap sinergitas antara HIPMI dengan pemerintah dan stakeholder yang lainnya harus terus ditingkatkan. Dengan demikian bisa bersama-sama membangun khususnya Provinsi Sumut yang lebih baik Sumut dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Sinergitas harus terus ditingkatkan ke semua pihak," harap Erry.

Ketua BPD HIPMI Sumut Akbar Himawan Buchari mengungkapkan pihaknya sengaja menggelar acara tersebut secara internal BPD HIPMI Sumut, dengan tidak mengundang pihak eksternal, karena rindu dengan suasana keharmonisan di internal BPD HIPMI Sumut, khususnya dengan senior BPD HIPMI Sumut.

“Halal bi halal ini memang acara internal, tak mengundang tamu banyak, karena kami rindu dengan suasana ngumpul-ngumpul HIPMI junior dan senior,” ungkapnya.

Di sisi lain, Akbar meminta kepada seluruh kader BPD HIPMI Sumut untuk meningkatkan hubungan dengan pemerintah, khususnya Pemprov Sumut. Soalnya, Pemprov Sumut sudah banyak melakukan kerjasama dengan BPD HIPMI Sumut. “Kedepan, hubungan BPD HIPMI Sumut dengan Pemprov Sumut harus bisa ditingkatkan lagi,” pungkasnya. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gubsu Hadiri Halal Bi Halal Pengusaha Muda Sumut"

Post a Comment